Jadi kita berdua akhirnya ke gedung nikahan Yunho pakai mobil Mas Seonghwa. Aku yang nyetir, soalnya Mingi gak tahu lokasi gedungnya di mana. Padahal aku ke sana juga sekarang inI pakai maps. Aku juga gak tau.
“Lo kaget gak si Yunho tiba-tiba nikah?” Tanya Mingi.
“Enggak sih. Kan udah umurnya, mungkin emang udah direncanain dari lama sama mereka.” Jawabku dengan kalem.
“Tapi menurut gue ini buru-buru banget. Kaya... Ha?! TIBA-TIBA BANGET??” Dia bikin ekspresi kaget ala-ala sambil nutup mulut pakai dua tangannya.
“Gak tiba-tiba, tapi emang lonya aja yang gak dikasih tau sama Yunho. Lo sendiri, gak mau nyusul dia? Siapa tau pengin punya anak seumuran biar jadi bestie 2.0.” Niatku cuma bercanda, soalnya Mingi dari tadi kedengeran serius banget. Seolah-olah dia gak terima bestienya nikah.
“Lo mau hamil emang?”
“Ha??”
“Kalau mau punya anak kan harus hamil dulu.”
“Ya emang, tapi adopsi juga bisa sih.”
“Adopsi juga harus nikah dulu.”
“Ya memang harus nikah dulu kalau di negara iniii..!” Entah kenapa aku jadi geregetan, stir mobil aja rasanya pengin aku gigit.
“Lo mau nikah kapan?”
“Kenapa jadi gue yang kapan nikah?! Kan gue nanyain lo kapan nikah!” Aku jadi marah, ini stir kalau bisa dilepas udah aku pukulin ke kepala dia.
“Kan gue nikahnya sama lo. Nyokap gue suka sama lo katanya.” Yang Mingi ucapin sekarang tuh kedengeran banget gak serius, soalnya cara ngomong dia sedatar dan sesantai itu. Aku gak pernah ambil serius orang yang ngomongnya kaya dia begini.
“Kalau gitu gue nikah aja sama Nyokap lo, nanti gue jadi Ibu tiri lo, nanti lo bisa manggil gue Bunda.”
“Brengsek, gak gitu lah anjir.”
“Ya udah, diem, hus!”
KAMU SEDANG MEMBACA
R.S.V.P - song mingi [end]
FanfictionKisah satu hari Stefani dan Mingi di nikahan Yunho. 28 April 2024 28 April 2024