0.5 hatiku

45 5 0
                                    

Terima kasih Tuhan karena Mingi dan Yunho punya sirkel yang isinya bukan anak-anak dari SMA kita dulu. Rasanya lebih aman duduk sama orang asing begini daripada duduk sama orang-orang tadi.

“Mingi,” Aku ngibas-ngibasin tangan buat nyuri perhatian Mingi, dia noleh, ngangkat alis. “gapapa emang kaya gini? Biasanya makanan buat tiap meja udah ditentuin jumlahnya sesuai sama jumlah meja perorangnya.” Aku bisik-bisik sambil agak condongin badanku ke dia.

“Kita makan sepiring juga gak masalah. Makanan gue lo ambil semua juga gapapa.”

“Mingi ih, gue serius!”

“Gue jugaa.”

“Ah, botak.” Aku jauhin diri dan natap malas ke arah lain. Sebel lho dari tadi diajak ngomong serius dianya gombal terus. Mentang-mentang aku pendek terus tiap omonganku gak ada yang dianggap serius!

“Heh.” Mingi nyolek pundakku, tapi gak aku gubris. Biarin, biar tau rasa. “Ck.” Aku denger dia ngedecak pelan, terus tiba-tiba aku nyium bau parfum Mingi lebih kuat dari sebelumnya. “Nanti makanan lo di sana gue ambilin, santai.”

Merinding? Sudah pasti, udah bisik-bisik, suara sama napasnya kerasa jelas di kuping pula. Aku noleh, refleks jauhin mukaku karena jarak Mingi sedekat itu!

“Lo ngapain sih anjir deket-deket!” Gue ngomel tapi masih sambil bisik-bisik. Kalau aja gak ada orang, lubang hidung dia udah aku tusuk pakai jari.

Dia mendecih, sambil menyeringai sok ganteng dia menjauhkan diri dan duduk tegap lagi. “Banyak terima kasih lo ke gue, hari ini gue udah banyak banget nolongin lo.”

“Lo mau gue sujud di kaki lo, kah?” Sewotku.

“Ya kalau lo mau sih gapapa.”

Pipi Mingi sekarang rasanya kelihatan empuk banget buat ketemu sama telapak tanganku.

R.S.V.P - song mingi [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang