0.7 FOKUS

45 5 0
                                    

“Masih gak nyangka si Yunho nikah.”

“Iya, padahal dia kaya sibuk kerja terus, eh masih dapet pacar, masih mikirin nikah.”

“Kita-kita gini juga harusnya udah pada mikirin soal nikah gak sih? Kita tahun depan udah 29 kan ya? Kita ke ortu aja jarak umur gak ada yang sampai 29 tahun.”

“Ah, gue masih belum siap sih, tanggung jawabnya gede gitu.”

“Kalau ketemu orang yang tepat, kemungkinan buat rusuh juga kayanya kecil deh.”

“Lo bertiga udah ada gandengan belum deh? Kita kayanya jarang banget bahas soal pasangan masing-masing.”

“Gue sih ada, tapi ya masih belum pengin nikah aja, masih pengin bebas.”

“Gue juga ada, tapi sayangnya dia maunya nikah sama Nyokap gue.”

Aku tuh gak mau rumpi sama obrolan 4 cowok ini, tapi denger si Mingi bilang begitu, aku ngelirik dong, refleks aja. Posisi dia masih fokus diskusi sama temen-temennya, gak kelihatan kaya noleh buat godain aku.

“Ha? Maksud lo gimana anjir?? Lo suka sama cowok??”

“Bukan anjiiir, cewek ini, tapi dia maunya nikah sama Nyokap gue.”

“Buset, lesbi??”

Duuuh, aku kayanya memang gak ditakdirkan buat duduk sama siapa-siapa deh, ini cowok 4 aja ngerumpinya kaya gini banget.

“Gatau sih, gue bolak-balik godain dia tapi dianya marah terus. Dipikirnya gue bercanda.” Apaan deh suaranya sok minta dikasihani begitu??

“Lo nih suka sama batu apa patung deh? Gitu banget.”

“Gatau, kayanya sih batu sungai.”

“MY FELLAASS~~~!!” Akhirnya si Tuan Rumah dateng juga.

Yunho, sendirian, gak sama istrinya, datang dan tos-tosan sama 3 orang laki-laki di sini dan Mingi. Waktu lihat aku duduk di sebelah Mingi, Yunho berhenti, dia senyum, tapi matanya kelihatan bingung. “Lho, Fan? Kok di sini?” Dia nunjuk aku, terus matanya ngelirik ke meja 7 yang ada di belakang sana dan senyumnya jadi melebar, nahan ketawa.

“Oh? Hehe..”

Oh? HEHE???

“Wah, lo sengaja ya naruh gue sama mereka?!” Aku melotot, marah.

Yunho cengengesan dong! Bisa-bisanya!

“Ya gimana ya, Fan.. hehe.. Sorryyy~ Tapi lo kok bisa pindah ke sini?” Dia kelihatan bertanya-tanya.

“Makasih buat bestie lo, dia yang nyuruh gue duduk sama dia.” Aku ngomong dengan kurang senang hati, tau kalau Mingi pasti bakalan menyombongkan diri.

“Siapa? Mingi?”

“Siapa lagi?!”

“Wah, gila. Gila gila gilaaa~” Yunho tepuk tangan sambil geleng-geleng kepala. “Gilaaaa~ amazing! Guys! Anjiiiir~! Tepuk tangan guys, tepuk tangan!” Dia ngajak temen-temennya buat tepuk tangan, dan mereka bertiga tepuk tangan. Aneh, tapi mungkin emang gini pertemanan di antara para laki-laki. Diselimuti dengan keanehan.

R.S.V.P - song mingi [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang