Sampai akhir acara, bahkan sampai di perjalanan pulang, aku masih diemin Mingi.
Jujur, aku kesel dan marah waktu dia bilang kalau aku mungkin aja ngerecokin hubungan Yunho sama Mbak Flora. Emang dia tau apa bisa berprasangka kaya gitu ke aku? Kenal aku banget gitu dia??
Emang ada gitu track record aku nyempil di antara dua insan yang sedang dimabuk cinta?! Kan gak pernah!
Seumur hidup, gak pernah aku kepikiran buat nyolek hubungan siapapun. Dia, bisa-bisanya ngomong kaya gitu?!
“Fan, bisa berhenti dulu gak di depan sana?” Aku ngelirik Mingi, dia nunjuk ke satu arah, aku lihat ke depan, di sini cuma ada pertokoan, dan ini area deket sekolah. Sambil nyetir aku coba untuk nyari tepian jalan buat berhenti, soalnya dia juga gak bilang mau berhenti di depan toko yang mana.
Ketemu tepi jalan, aku langsung ngarahin mobil ke sana dan berhenti. Aku diem aja, soalnya aku mikir kalau si Mingi bakalan langsung turun. Tapi enggak, dia masih duduk diem di tempatnya.
Lamaaaa banget dia diem, akhirnya aku mutusin untuk buka mulut. Tapi keduluan sama dia.
“Sorry kalau omongan gue tadi lancang dan gak sopan. Gue gak maksud kaya gitu. Gue tau kok kalau lo baik, gak mungkin kepikiran sampai ke sana. Gue... Apa ya.. Takut?”
Takut? Takut apaan coba??
“Gue tahu kok kalau selama ini lo suka sama Yunho, tapi lo gak pernah bilang ke dia. Dari sorot mata lo aja kelihatan banget. Pasti susah juga dari tadi lo lihat si Yunho sama Flora. Gue gak bego kok, gue juga paham kalau harusnya gue jemput lo pakai mobil dan bukannya motor. Gue sengaja, soalnya gue tahu lo pasti bakalan marah dan nurunin mood lo buat dateng ke sana. Tapi, nyatanya mau lo udah gue bikin marah pun, niat lo buat dateng ke nikahan Yunho masih ada..”
Mingi narik napas, dia hela dan suaranya jelas banget di telinga.
“Gue cuma gak mau ngelihat lo patah hati.”
Aku nelan ludah, omongan dia yang panjang lebar itu bikin tenggorokanku kering tiba-tiba. Aku pura-pura batuk biar suaraku gak pecah. “Gue gapapa kok. Gue seneng si Yunho nemuin orang yang dia suka. Lagian, gue cuma suka sama Yunho, gak sampai jatuh cinta. Ibaratin aja kalau Yunho itu artis, nah, gue cuma sebatas suka, kagum aja sama dia.”
“...”
“Lagian, lo sendiri kenapa harus repot-repot khawatirin gue deh? Haha.”
“Karena gue suka sama lo? Masa lo gak paham?”
“Kirain cuma Nyokap lo aja yang suka sama gue.”
“Kenapa? Lo masih mau nikahin Nyokap gue?”
“Haha, iya. Nyokap lo bring more happiness to me soalnya.”
“Ya karena lo lebih sering ketemu sama dia ketimbang sama gue.”
“Ya kan tiap makan siang gue ke resto nyokap lo, Gii.”
“Kalau gitu mulai besok gue rutin ketemu sama lo aja gimana? Buat bandingin siapa yang bisa lebih bawain kebahagiaan buat lo.”
“Ngelawak.”
“Serius. Besok, besok sore, setiap lo pulang kerja, gue bakalan udah ada di teras lobby tempat lo kerja.”
“Haha, iya, gue tunggu. Kaya lo tau aja jam berapa gue pulang.”
“Jam 5, kerjaan gue kelar jam 3, gue bisa terus jemput kalau lo mau.”
“Jadi punya ojek langganan gini gue.”
“Iya, ojek, ojek cintamu.”
23.00 - 28 April 2024○○ ❀.*🌹𓅼
KAMU SEDANG MEMBACA
R.S.V.P - song mingi [end]
FanfictionKisah satu hari Stefani dan Mingi di nikahan Yunho. 28 April 2024 28 April 2024