11

1K 49 1
                                    

Dua minggu telah berlalu kini kaki Gevano sudah sembuh dan sudah bisa berjalan seperti biasa dan hari ini juga hari pertama masuk sekolah kembali setelah hampir satu bulan lebih tidak masuk sekolah.

Gevano pergi ke sekolah menggunakan motor Beat warna biru milik mama nya, begitu masuk gerbang sekolah semua orang melihatnya dengan sedikit terkejut karena biasanya dia menggunakan motor Aerox hitamnya.

"Itu Gevano naik motor Beat?"

"Masa sih?"

"Iyaa ihh, liatt."

"Melokal sekali dia,"

"Emang dia orang lokal tolol lo!"

"Dia sekarang jadi miskin kali ya? Motor Aerox kemana?"

Kira-kira seperti itu yang Gevano dengar saat dia memarkirkan motornya. Sungguh dia sedikit geram dengan ucapan yang terakhir gadis itu, dia tidak jatuh miskin melainkan mama nya menyuruh memakai motor itu karena jika Gevano memakai motor Aeroxnya dia takut jatuh lagi kata mama nya. Lagian memakai motor Beat bukan berarti orang miskin kan?

Gevano kini sudah berada di depan pintu kelasnya dia sedikit kebingungan karena tumben sekali kelasnya ini sangat sepi, apakah hari ini jadwalnya di lab? Tapi tidak ada informasi dari grup kelasnya kalau hari ini ke lab. Setelah itu Gevano tetap masuk ke dalam kelasnya.

"WELCOME BACK VANOO!"

Begitu masuk Gevano di kaget kan dengan semua teman-teman kelasnya yang sedang menyambut dirinya di depan kelas.

"Apa nih?"

"Ini tuh sambutan atas kembalinya teman kita."

"Aduhh terhura nihh." jawab Gevano sambil berpura-pura mengusap air mata.

Setelah itu mereka pun mengobrol tentang keadaan Gevano selama kaki sakit serta mereka juga bercerita random keadaan kelas.

***

Ayezz #1

Sayanggggggggg

Kenapa Gev?

Gev doang?
Sayangnya manaaa??

😒😒
Kenapa Gevan sayang?

💓
Mama minta kamu buat datang ke rumah malam sabtu

Kamu?

Kita kan udah pacaran masa iya manggilnya lo-gue

Iya sihh
Tapi temen-temen kita curiga gimana?

Kita pake aku kamu kalo lagi berdua aja

Oke okeee

Jadi gimana mau gak?

Malam ini dong?

Iya sayangg
Nanti aku jemput ke rumah kamu

Emang tau rumah aku 🤔🤔

Gak sihh
Yaudah nanti pulang sekolah aku anterin kamu ke rumah

Oke
Tapi nanti kita ketemunya di halte yaaa

Oke sayangg
Tapi Ayyy

Kenapa?

Mama minta Prilly juga buat dateng gapapa?

Gapapa lahh
Mama kamu kan tau nya Prilly pacar kamu, jadi wajarr

U oke?

Okee sayangg

MY boyFRIEND [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang