Mau nanya! Sejauh ini kalian bosen gk sih baca cerita Naava? Garing gk? Votement janlup💋
Typo tandain!
-Happy reading-
🦋🦋🦋
Naava menggerutu kesal. Ia terus saja mengeluarkan kata-kata mutiara. Tak lupa dengan kaki yang di hentakkan ke lantai marmer itu.
"Bener-bener tuh orang!" Naava mulai berceloteh.
"Apaan banget dia! Bawa selingkuhannya ke rumah?!"
"AIH, KESEL GUE MAH! Cih! Awas aja! Enak banget lagi tuh cewek di grepe-grepe sama si Nevan! Gue aja belom!" Naava mendengkus.
Ia terus saja misuh-misuh.
Setelah di rasa lega, telah mengeluarkan unek-uneknya. Naava merebahkan dirinya di kasur.
Ternyata ia berceloteh cukup lama. Terbukti ketika Naava melihat layar handphone-nya, menunjukkan pukul 10.00 PM.
Ting!
Ada pesan masuk, dan itu dari Shani. Naava membuka aplikasi Whatsapp dan menekan layar percakapan antara dirinya dengan Shani.
Di pesan tersebut, Shani meminta Naava untuk berkunjung ke rumahnya besok. Bukan sekedar berkunjung, Naava juga di minta Shani untuk menjadi brides maid dan menemaninya foto pre wedding.
Naava seketika terbangun dari rebahannya. Ia menatapa tak percaya dengan ucapan Shani.
"Dia nikah dadakan banget? Buset!" ucap Naava, mencoba menetralkan keterkejutannya.
"Awas aja kalo cowok si Shani cuma mau coba-in doang! Potong aja lah!" gerutu Naava.
"Lah?! Tetiba banget tenggorokan gue kering?!" Naava menoleh pada nakas. Tidak ada air kah?
Naava menghela napas. Ia melangkahkan kakinya menuju dapur. Ia segeraa mengambil gelas dan menuangkan air putih.
Di rasa tenggorokannya tak lagi kering Naava beranjak menuju kamar.
Langkah kakinya terhenti ketika melewati ruangan yang terdapat aquarium.
"Buset! Enak banget mereka," lirih Naava melihat Nevan dan Nesha berpelukan.
Tapi, ya, sudahlah bodo amat. Mau wleowleo juga terserah.
✦✦✦
KAMU SEDANG MEMBACA
Naava Tanisha
Teen Fiction"jangan pernah suka aku, kalo belum selesai sama masa lalu kamu. dan, jangan egois." Hasil pemikiran sendiri! Jika ada kesamaan nama tokoh/ visual tokoh, maupun latar belakang terjadi SECARA TIDAK SENGAJA!!! JANGAN PLAGIAT!!! JAUH JAUH DEH SONO!!