● Falling in Love Bab.02

1.3K 149 26
                                    

⚜️ Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Setelah 1 bulan semenjak pertemuan Yoongi dan Jimin waktu itu , Yoongi berusaha mendekati Jimin melalui Jihyo ..
Sesekali dia akan mengantar Jihyo pulang lalu mampir ke rumahnya ..

Tujuan Yoongi mampir ke rumah Jihyo adalah dia ingin mencari tau informasi tentang Jimin ..
Pernah beberapa kali saat Yoongi mampir di rumah Jihyo dia bertemu dengan Jimin dan sedikit mengobrol meskipun hanya sebentar ..
Hanya sekedar mengobrol antara sunbae dan hobae tidak lebih , karna Yoongi tidak mau membuat Jimin merasa tidak nyaman karna terang²an menunjukkan bahwa dia menyukai Jimin ..

Yoongi tidak bodoh karna Jimin bukanlah pria yg sama sepertinya , Jimin straight dan dia akan mendekati Jimin pelan² ..
Dan selama sebulan ini Yoongi berusaha memberi kesan yg baik tentang dirinya kepada Jimin ..

Tidak sia² usaha Yoongi membantu Taehyung untuk memberi pelajaran kepada Jihyo , karna rencana itu malah membuatnya bertemu dengan Jimin dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ..

Flashback On ..

Siang itu Yoongi dan teman²nya sedang bersantai di rooftop kampus , mereka tidak mengikuti mata kuliah karna menurut mereka dosen yg mengajar terlalu banyak bicara dan bertele tele ..
Itulah kenapa Yoongi dan sahabat²nya lebih memilih melarikan diri ke rooftop ..

Yoongi memilih berbaring di atas kursi dengan tangannya yg dia angkat ke atas wajah untuk menghalangi cahaya yg menyilaukan matanya , berbeda dengan teman²nya yg asik mengobrol sambil merokok ..

Ternyata teman² Yoongi sedang membicarakan seorang gadis yg selama ini terus²an mengejar Yoongi ..
Mereka penasaran dengan gadis itu karna gadis itu tidak pernah menyerah sedikit pun untuk mengejar Yooongi , padahal gadis² yg lain akan menyerah jika Yoongi sudah menolak mereka hingga 5x , tapi gadis yg satu ini benar² membuat mereka kagum karna dia tidak pernah lelah dan terus berusaha untuk mendapatkan hati Yoongi ..

"Yoon kau tau Jihyo??"Suho melirik Yoongi yg tidak bergerak sedikit pun di atas kursi itu ..

"Menurutku di cukup cantik dari gadis² lain yg mengejarmu selama ini Yoon ,"timpal Chanyeol sambil terkekeh ..

"Payudara dan bokongnya sangat pas di tanganku ,"tambah Taehyung sambil tersenyum licik ..
Ucapan Taehyung membuat Yoongi langsung mendudukkan diri dan menatap ke arah mereka dengan tatapan tajam ..

"Apa kalian lupa jika kita ini Gay !! Jangan membayangkan hal yg tidak² keparat !!"Yoongi menatap satu persatu teman²nya dengan tatapan bingung ..

"Maksud kami bukan itu Yoon , kami hanya ingin taruhan denganmu ,"Kriss terkekeh menatap Yoongi yg terlihat bingung mendengar ucapan Taehyung ..

"Maksud kalian??"Yoongi langsung mendekat mendengar ucapan Kriss , dia masih belum paham maksud dari ucapan teman²nya ..

"Jihyo adalah gadis terpopuler di kampus kita dan kau adalah pria terpopuler di kampus kita bagaimana jika kau membuat kampus heboh dengan mendekati Jihyo??"usul Suho yg langsung di angguki semua teman²nya ..

"Benar Yoon !! kita taruhan jika selama 2 bulan ini kau bisa membuat heboh kampus dengan kedekatanmu bersama Jihyo berarti kau benar² pria hebat !!"Kriss mulai memanas manas i Yoongi ..

"Aku tidak terta-.....

"Bantu aku balas dendam Yoon !!"tiba² Taehyung mendekat dan duduk di samping Yoongi ..

Yoonmin ● One Shoot.3 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang