⚜️ Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
*Aku double up lagi nih , niatnya males ngepublish sih gara² sepi tapi yaudahlah aku publish aja 😁
.
.
.
Hari ini Jimin sudah di buat uring²an karna melihat postingan Jihyo di instagramnya yg mengunggah fotonya bersama Yoongi ..
💬 Mine !! ❤️
Setelah sebulan yg lalu Yoongi menciumnya , Jimin berniat ingin menghindari Yoongi tapi sayangnya malah Yoongi yg tidak pernah terlihat di kampus ..
Selama sebulan ini juga Jimin sudah berusaha menepis perasaannya kepada Yoongi karna dia tidak mau menjadi seorang Gay ..Tapi semua itu malah membuatnya gelisah dan tidak bisa membohongi perasaannya kepada Yoongi , jika boleh jujur dia juga mencintai Yoongi ..
Bahkan setiap hari Jimin selalu membayangkan ciuman itu , setiap ingin tidur dia akan tersenyum seperti orang gila saat mengingat bibir lembut Yoongi mencium bibirnya ..Niat awal ingin menjauhi Yoongi tapi kenapa sekarang malah seperti Yoongi yg menjauhinya?
Apa lagi hari ini setelah melihat postingan Jihyo , Jimin benar² di buat semakin emosi .."Sialan !! Kenapa Jihyo memosting foto bersama Yoongi Sunbae??"teriak Jimin kesal ..
"Apa maksud captionnya itu?? "Be Mine?? Dasar Jihyo brengsek !!
"Atau mungkin memang mereka memiliki hubungan?? Apa mungkin itu alasan Yoongi sunbae selama sebulan ini tidak terlihat di kampus??
"Bukankah dia bilang dia mencintaiku?? Apa dia berbohong??
"Tapi kan dia Gay?? Tidak mungkin kan dia memiliki hubungan dengan wanita , kecuali dia biseks !!
"Tapi apa peduliku?? Aku kan tidak mencintainya !!
"Arghhhhhhhhh ... kenapa aku selalu memikirkannya !!"teriak Jimin mulai frustasi ..
"Lebih baik aku pergi saja ke kampus siapa tau hari ini Yoongi Sunbae datang ,"Jimin mengambil kunci mobilnya lalu pergi menuju kampus ..
Bukannya Jimin tidak tau alasan Yoongi tidak datang ke kampus karna apa ..
Sebenarnya Jimin tau karna memang teman² Yoongi mengatakan alasan Yoongi tidak datang ke kampus karna Yoongi sedang mengurus perusahaan Ayahnya yg sebentar lagi akan di ambil alih oleh Yoongi setelah lulus ..Semakin hari Jimin memang semakin dekat dengan teman² Yoongi ..
Setiap hari mereka akan bertemu dan makan siang bersama di kantin sambil mengobrol satu sama lain ...
.
.
Siang ini Jimin dan teman² Yoongi sedang berada di kantin untuk makan siang ..
Begitulah sekarang kegiatan mereka setiap jam kuliah kosong , mereka memilih berkumpul di kantin untuk mengisi perut mereka ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.3 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin one shoot !! ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot