● Wkwkwk aku gak hiatus guys kemaren aku cuma ngeprank kalian aja soalnya aku lagi gabut , pengen liat reaksi kalian yg pastinya marah² kalo aku bilang aku mau hiatus 😛😛
● Maaf ya udah ngeprank kalian , abisnya komentar kalian itu kadang² bikin aku terhibur jadinya aku prank aja dan ternyata aku bener² terhibur ngebaca komentar² kalian 🤭🤭
Di maafin gak nih?? 🤣.
.
.
Pagi ini Jimin sudah berada di ruang USG untuk melakukan USG pada kandungannya ..
Yoongi juga sudah setia menemani Jimin di ruangan itu sedangkan Davikah dan Jackson menunggu di luar ruangan ..
Awalnya Jackson dan Davikah juga ingin ikut ke dalam tapi dokter hanya mengijinkan satu orang saja yg boleh mendampingi Jimin ..Dokter menyuruh beberapa perawat untuk membantu Jimin berbaring di atas ranjang setelah memastikan Jimin berbaring dengan aman dokter mulai mengoleskan gel ke bagian perut Jimin ..
Selesai mengoleskan gel ke perut Jimin dokter itu tiba² menatap ke arah Yoongi , membuat Yoongi bingung melihat perlakuan sang dokter yg sejak tadi sepertinya tidak nyaman dengan kehadirannya .."Ada apa dokter?? Sepertinya kau tidak nyaman dengan kehadiranku di ruangan ini ,"Yoongi menatap dokter itu bingung ..
"Sejak kemarin hanya kau yg menemani pasien kau bilang kau adik iparnya lalu dimana suaminya??"tanya Dokter itu penasaran ..
Yoongi malah di buat emosi mendengar pertanyaan itu , dia langsung menatap dokter itu dengan tajam .."Memangnya kenapa jika aku yg menemaninya ?? Suaminya sudah mati !! Lakukan saja tugasmu !!"jawab Yoongi setenang mungkin ..
"Mati?? Tapi kau bilang kemarin suaminya sedang bekerja??
"Kau itu cerewet sekali !! Aku sudah membunuh suaminya dan jika kau banyak bicara selanjutnya kau yg akan kubunuh !! Lakukan tugasmu sekarang brengsek , aku ingin tau keadaan bayiku !!"ucap Yoongi penuh penekanan ..
Jimin hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Yoongi tapi menurutnya Yoongi memang benar , dia juga sudah tidak sabar ingin tau kondisi kandungannya ..
Dokter itu langsung melakukan tugasnya setelah Yoongi mengancamnya dengan tanda tanya yg sangat besar , dia memikirkan ucapan Yoongi di akhir kalimatnya tadi ..
Dokter itu mulai meletakkan transducer pada perut Jimin dan menggerakkannya di atas perut itu ..
Saat melihat layar monitor yg ada di depannya dokter itu langsung tersenyum menatap Jimin .."Kurasa janinmu berhasil di selamatkan , adik iparmu dan temannya benar² tepat waktu membawamu ke rumah sakit ini ..
"Jika terlambat sedikit saja mungkin janinmu tidak akan tertolong ..
"Lihat lingkaran kecil ini , ini janinmu dia masih sangat kecil seperti biji jagung karna usianya masih 5 minggu ,"dokter itu menunjukkan lingkaran kecil yg ada pada monitor itu kepada Jimin ..Jimin langsung tersenyum sambil meneteskan air matanya , dia merasa terharu ..
Sekarang dia benar² lega karna janinnya berhasil di selamatkan , sedangkan Yoongi sejak tadi juga ikut menatap monitor itu dengan tatapan kagum melihat lingkaran kecil yg membuatnya tersenyum lebar sambil menggenggam tangan Jimin .."Sayang anak kita akhirnya bisa di selamatkan , terimakasih sayang sudah bertahan demi Mommy dan Daddy ,"Yoongi memeluk perut Jimin dan mencium perut itu dengan air mata yg sudah mengalir di wajahnya ..
Jimin hanya mengangguk sambil mengelus kepala Yoongi yg ada di perutnya .."Anak kalian mak-.........
"Ssssssttttttttt .... diam dokter !! tidak usah banyak tanya !!"Yoongi bangkit dan membawa telunjuknya di depan bibirnya agar dokter itu tidak banyak bicara ..
Dokter itu langsung terdiam dan menutup mulutnya menuruti perintah Yoongi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.3 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin one shoot !! ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot