⚜️ Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
◇ Arti dari judul cerita - Definisi Manny adalah seorang laki - laki yg bekerja sebagai au pair atau pengasuh anak
.
.
.
Saat ini jam sudah menunjukkan pukul 08.00 malam seorang pria tampan berkulit putih pucat baru saja sampai di rumah setelah seharian menghabiskan waktunya di kantor ..
Biasanya dia tidak akan pulang selarut itu karna memang hari ini dia sedang ada proyek besar dan terpaksa lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya ..
Pria itu bernama Min Yoongi ..Jika kalian pikir Yoongi menyebut jam 08.00 malam sangat larut baginya , tolong maklumi saja karna memang biasanya Yoongi akan pulang pukul 05.00 sore ..
Yoongi menyebut jam 08.00 itu larut untuknya karna di jam seperti itu putranya pasti sudah tidur dan Yoongi tidak memiliki waktu lagi untuk sekedar bermain dengan putranya ..Yoongi memang telah memiliki putra berumur 18bulan yg bernama Min Nathaniel , dia adalah single Daddy ..
Istrinya meninggal saat melahirkan Nathaniel , hal itu membuat Yoongi terpukul dan menutup hati hingga sekarang ..Bahkan ibunya sudah lelah menyuruh Yoongi untuk mencari pengganti mendiang istrinya agar Nathaniel mendapat sosok seorang ibu yg bisa mengurusnya ..
Tapi sayang , Yoongi tidak pernah mau menuruti kemauannya padahal ibunya sudah beberapa kali meyiapkan kencan buta dan berakhir Yoongi menolak semua gadis² itu ..
Terakhir kali di kencan butanya Yoongi pernah membuat seorang gadis menangis karna kata² kasarnya ..
Hal itu membuat ibunya menyerah mencarikan Yoongi pasangan sejak 8 bulan yg lalu ..Setiap hari Nathaniel akan Yoongi titipkan kepada ibunya saat dia akan berangkat ke kantor lalu akan menjemputnya saat dia pulang dari kantor ..
Tapi hari ini Yoongi memutuskan menginap di rumah ibunya karna Nathaniel sudah tidur ..Setelah sampai di Mansion ibunya , Yoongi turun dari mobil lalu berjalan dengan lesu ke dalam Mansion itu ..
Yoongi tersenyum melihat ibunya yg sedang duduk di ruang tamu membaca majalah , dia langsung menghampiri ibunya lalu duduk di sampingnya .."Eomma , apa Niel sudah tidur??"Yoongi langsung menyandarkan tubuhnya ke sofa ..
(Outfit Yoongi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.3 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin one shoot !! ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot