● Kalo kalian rajin vote dan komen aku juga bakalan rajin up !! karna vote dan komen dari kalian itu penyemangat buat aku , jadi jangan pelit² ngasih vote okay 😌😌
.
.
.
Namjoon sudah bertekad jika malam ini dia akan melakukan aksinya kepada Jimin dengan cara mencampurkan obat penggugur kandungan ke dalam minuman Jimin ..
Saat dia memastikan Jimin benar² sudah tidur , perlahan dia mulai turun dari atas ranjang untuk menemui orang suruhannya yg sudah menunggunya di bawah ..
Orang itu berhasil menemukan obat penggugur kandungan itu dengan cepat dan akan memberikannya kepada Namjoon ..Setelah obat itu sudah berada ditangannya , Namjoon langsung kembali ke kamar dengan membawa segelas air putih lalu menukarnya dengan gelas yg berada di samping Jimin ..
Setiap malam Jimin memang selalu menaruh segelas air putih di atas nakas samping ranjangnya karna dia sering merasa haus saat tengah malam ..(Tidur aja haus ya gengs , tapi aku juga gitu sih kalo tengah malem kadang kebangun gara² haus 😭😭)
Setelah meletakkan gelas itu Namjoon langsung menatap Jimin sambil tersenyum licik ..
Dia berharap kali ini rencananya berhasil untuk menggugurkan kandungan Jimin .."Maafkan aku Jim , aku benar² mencintaimu dan aku terpaksa melakukan ini agar kau dan Yoongi tidak bisa bersatu , kau hanya milikku Jim !!"ucap Namjoon pelan , setelah itu dia kembali berbaring di samping Jimin ..
Dan ternyata benar , saat tengah malam Jimin terbangun karna merasa haus ..
Dia langsung meminum air itu hingga habis tak tersisa ..Namjoon yg merasakan ada pergerakkan di sampingnya langsung menoleh dan tersenyum saat melihat gelas yg ada di tangan Jimin sudah kosong ..
Dia langsung berbalik memunggungi Jimin lalu tersenyum senang , rencananya berhasil !!"Obat itu akan bereaksi setelah 12 jam Tuan ,"Namjoon teringat ucapan orang suruhannya lalu menatap jam yg ada di kamar itu ..
"Ini sudah jam 1 pagi berarti besok siang , tidak masalah lama yg penting obat itu benar² ampuh ..
"Lebih baik aku tidur saja sekarang , akan kutunggu hasilnya besok ,"Namjoon tersenyum menyeringai ...
.
.
Setelah beberapa menit yg lalu Namjoon pergi meninggalkannya bekerja , Jimin langsung masuk ke dalam rumah sambil tersenyum mengelus perutnya ..
Dia sebenarnya senang mendengar kabar kehamilannya , tapi dia juga takut jika Namjoon dan keluarganya tau mereka akan menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan itu ..
Tidak !! Dia tidak mau !! karna bayi itu adalah buah cintanya bersama Yoongi !! dia akan mempertahankan bayi itu sampai kapan pun !!Jimin juga tidak mau memberi tau Yoongi tentang kehamilannya , biar saja dia yg menanggungnya sendiri ..
Dia tidak sudi memberi tau Yoongi karna Yoongi sudah tega mengkhianatinya ..Saat ini Jimin berada di ruang santai sedang asik menonton tv dan menikmati beberapa camilan tapi tiba² ponselnya berdering menampilkan nomor tidak di kenal ..
Jimin sedikit ragu menerima panggilan itu tapi setelah berpikir akhirnya dia memutuskan untuk menerima panggilan itu .."Hallo siapa ini??
"Nyonya Kim?? Apa benar ini anda?
"Ya benar anda siapa??
"Ini aku Jackson nyonya , apa anda mengingatku??
".......... ya aku mengingatmu , ada apa anda menghubungiku?
"Apa siang ini Nyonya sibuk?
"Aku tidak sibuk , memangnya ada apa Tuan?
"Apa kita bisa bertemu?? Ada sesuatu yg ingin kubicarakan padamu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.3 || BxB
عاطفيةKumpulan cerita Yoonmin one shoot !! ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot