⚜️ Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
Dunia entertainment saat ini sedang ramai membahas tentang seorang artis yg sedang naik daun ..
Dia adalah artis terkenal yg menjadi perbincangan hangat dan diperebutkan oleh semua Agency yg ingin memakainya untuk bermain drama atau film yg di buat oleh sutradara² ternama ..Dan saat ini salah satu Agency besar akhirnya berhasil menjalin kerja sama dengan artis tersebut ..
Agency besar itu adalah agency milik Kim Namjoon ..
Setelah sekian lama mengirim berkas kerja sama dengan artis yg bernama Park Jimin seminggu yg lalu , akhirnya mereka mendapat kabar dari manager sang artis jika artisnya menyetujui kerja sama dengan Agency mereka ..(Outfit Namjoon)
Tentu saja hal itu membuat mereka sangat senang dan bersyukur karna Jimin yg notabene adalah artis yg susah di ajak bermain drama itu akhirnya mau menjadi pemeran utama di drama baru yg akan mereka buat ..
Sebenarnya Jimin lebih sering bermain film di bandingkan drama , dan kali ini akhirnya Jimin mau bermain drama sekaligus menjadi pemeran utama di drama baru mereka ..
Saat ini CEO Agency itu sedang mengadakan rapat bersama semua staf² dan sutradara yg akan ikut andil dalam pembuatan drama tersebut ..
Bukan hanya mereka saja tapi artis² yg akan bermain di drama itu juga akan ikut untuk membahas tentang pembuatan drama itu .."Hari ini kita akan mengadakan rapat untuk membahas drama baru yg akan kita buat dan sebentar lagi artis² yg akan bermain di drama itu juga akan datang , kita akan menunggu mereka setelah itu kita akan mulai rapat ini ,"ucap Namjoon selaku CEO di Agency itu ..
"Yoon kau sudah menyiapkan semua naskahnya kan??"Namjoon menatap Yoongi yg duduk di sampingnya ..
"Sudah Joon kau tenang saja semua sudah beres ,"jawab Yoongi santai ..
(Outfit Yoongi)
"Ingat Yoon jangan terlalu galak dengan artis² baru terutama Jimin , kau tau kan siapa dia?"ucap Namjoon berbisik ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.3 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin one shoot !! ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot