⚜️ Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
Saat ini Yoongi , Jackson dan Davikah sudah duduk di sofa ruangan itu , cukup lama mereka duduk diam tapi Yoongi belum juga mau membuka suaranya ..
Sejak tadi Jackson terus menatap Yoongi dengan tatapan nyalang karna Yoongi tak kunjung membuka suaranya sedangkan Davikah hanya menundukkan wajahnya takut .."Segera jelaskan padaku brengsek !! Kenapa kau hanya diam saja !!"teriak Jackson mulai emosi ..
Yoongi mendongak menatap Jackson sambil membuang nafasnya kasar .."Tapi kau janji setelah aku menjelaskan semuanya kau harus bisa menahan emosimu?? aku yakin setelah kau mendengar penjelasanku kau pasti tidak akan bisa menahan emosimu ,"Yoongi menatap Jackson serius ..
"Aku janji !! Sudah cepat katakan saja ,"jawab Jackson menuntut ..
"Aku melakukannya demi menyelamatkan Jimin karna Namjoon hyung tau tentang hubungan kami ..
"Maksudmu?? Namjoon hyung tau??"Jackson menatap Yoongi tidak percaya ..
"Ya !! dia tau dan dia mengancamku akan membunuh Jimin jika aku tidak mengakhiri hubungan kami dan pergi dari rumah itu ..
"Brengsek Namjoon hyung !! Jelaskan semuanya padaku sekarang !!
Flashback On ..
Siang itu di hari pertama Yoongi bekerja tiba² dia mendapatkan pesan dari Namjoon , Yoongi membuka pesan itu dan langsung membacanya ..
Ternyata Namjoonlah yg mengirimkannya pesan dan mengajaknya makan siang di salah satu cafe yg tidak jauh dari Agency tempat Yoongi bekerja ..Yoongi menyanggupi ajakan Namjoon dan langsung pergi menuju cafe yg sudah di janjikan oleh Namjoon ..
Setelah sampai di cafe , Yoongi langsung masuk ke dalam dan ternyata Namjoon sudah menunggunya di salah satu meja yg ada di cafe itu ..Kebetulan saat Yoongi sampai Namjoon melihatnya dan langsung melambaikan tangan kepada Yoongi ..
Yoongi langsung menghampirinya lalu mendudukkan dirinya di kursi yg berhadapan dengan Namjoon .."Kau sudah lama hyung??"tanya Yoongi tersenyum ..
"Tidak terlalu aku baru sampai 10 menit yg lalu , kau tidak sibuk kan??"tanya Namjoon memastikan ..
"Tidak hyung , ini kan jam makan siang kebetulan aku juga akan makan siang dan tiba² kau mengajakku tentu saja aku langsung datang ..
"Baguslah kalau begitu , aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu ,"Namjoon menatap Yoongi dengan tatapan dingin ..
"Ada apa hyung , sepertinya masalah serius ,"Yoongi sedikit heran melihat Namjoon yg menatapnya dengan tatapan dingin seperti itu ..
"Apa kau puas sudah bersetubuh dengan istriku selama seminggu ini??"tanya Namjoon to the point ..
Yoongi langsung tersentak kaget dan menatap Namjoon bingung .."Hyu-.....
"Kau pikir rumahku tidak ada cctv !! Dimana otakmu !! Karna sudah tidak bisa menahan nafsu bejatmu itu kau tidak sadar jika di setiap sudut rumahku sudah terpasang cctv !! Termasuk di kamar mandiku !!
"Aku sudah melihat semua perbuatan bejatmu kepada istriku melalui cctv selama seminggu ini brengsek !! Kau menggoda is-......"Aku tidak menggoda istrimu !! Kami melakukannya karna mau sama mau dan kami juga saling mencintai !! Apa kau tidak bisa membedakan gestur tubuh Jimin saat aku menyen-......
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.3 || BxB
RomansaKumpulan cerita Yoonmin one shoot !! ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot