● My Charming Director Bab.04 || END

2.6K 194 33
                                    

⚜️ Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

*Sebelumnya maaf banget ya harus ngomong gini , setiap chapter ceritaku pasti aku tulis paling gak 1300 words kalo menurut kalian itu pendek kalian kebangetan sih , mikir sama nulis itu susah lho ya jadi tolong hargain usaha aku ..
*Padahal aku selalu ngeluangin waktu buat nulis biar bikin kalian gak penasaran terlalu lama , jadi tolong jangan terlalu banyak nuntut ya 😊

.

.

.

Saat ini Jimin , Yoongi , Namjoon dan para staff lainnya sedang berada di rumah duka ..
Semalam Seokjin mengabari Jimin jika ayahnya sudah tidak bisa tertolong lagi dan akhirnya malam itu Jimin langsung menuju rumah sakit meninggalkan Yoongi yg bingung melihat Jimin yg tiba² meninggalkannya begitu saja ..

Tapi saat pagi tadi Namjoon langsung memberitahu Yoongi tentang kematian Ayah Seokjin , saat itulah Yoongi paham dengan alasan Jimin meninggalkannya semalam ..

Flashback On ..

"Apa karna itu tadi kau meng Cut adegan itu? Dan sepertinya sekarang kau terlihat baik² saja??"tanya Jimin mulai curiga ..

Yoongi langsung mendongak menatap Jimin kaget , dia takut jika dia jujur Jimin akan marah kepadanya ..
Tapi akhirnya dia memutuskan untuk jujur ..

"Kau benar , aku sengaja meng cut adegan itu karna aku tidak rela jika Taehyung menciummu ,"Yoongi menundukkan wajahnya takut ..

"Lalu kenapa sekarang kau terlihat baik² saja?"tanya Jimin lagi ..

"A .. aku .. se .. sebenarnya aku tidak sakit , aku berbohong agar shooting hari ini di tunda , aku cemburu melihat Taehyung yg terus²an menatapmu saat shooting tadi ..

"Wahhhh daebak !! kau benar² luar biasa Tuan Min !! Aku tidak menyangka kau bisa selicik itu?? Parah sekali kau !!"Jimin mengeleng gelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan kelakuan Yoongi ..

"Aku melakukan itu karna aku tidak rela , aku sadar jika aku jatuh cinta kepadamu Jim , tolong maafkan aku ,"Yoongi terus memohon di depan Jimin dengan wajah memelas ..

"Tapi tetap saja kau salah Tuan Min !! Kau sedang bekerja , kau harus profesional dengan pekerjaanmu !!

"Aku tau , maafkan aku .. tapi apa benar kau dan Kimbum memiliki hubungan spesial seperti gosip² yg beredar?"Yoongi menatap Jimin penasaran ..

Jimin langsung menggeleng keras ,"Tidak !! Kimbum adalah kakak sepupuku , tidak ada media yg tau jika aku dan Kimbum adalah sepupu dan kami juga terlalu malas untuk mengklarifikasi berita itu ..

Yoongi langsung melotot kaget mendengar penjelasan Jimin ..
Dia tidak menyangka jika ternyata Jimin dan Kimbum adalah saudara sepupu ..

"Tapi kenapa kemaren Kimbum memperkenalkan diri kepada Hoseok dan staf² sebagai teman dekatmu?

"Karna memang aku yg menyuruhnya , biar saja orang² menganggap kami sebagai pasangan agar tidak ada yg berani mendekatiku ..

"Termasuk aku?? Apa aku tidak boleh mendekatimu??

"Bu .. bukan begitu , ma .. maksudku kau berbeda !!

"Lalu apa kau sudah memiliki kekasih?"tanya Yoongi ingin tau ..

"Aku belum memiliki kekasih aku terlalu sib-.......

Yoonmin ● One Shoot.3 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang