● Manny Bab.04

1.8K 172 22
                                    

⚜️ Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Setelah kejadian Jimin di bawa paksa oleh 5 orang berjas hitam saat di Mall tadi Yoongi benar² di buat pusing karna Niel terus menangis mencari Jimin ..
Yoongi sudah berusaha membujuk Niel dengan berbagai cara tapi tidak berhasil sama sekali ..

Padahal bukan hanya Niel saja yg sekarang menjadi pikiran Yoongi , Yoongi juga memikirkan kejadian di Mall tadi ..
Yoongi benar² bingung kenapa orang² itu memaksa Jimin , terlebih mereka juga menyebut Jimin dengan sebutan Tuan Muda ..

"Maaf Tuan mohon kerja samanya , jangan halangi kami untuk membawa pulang Tuan Muda kami !! Selama ini orang tua Tuan Muda sudah cukup lama mencari keberadaannya dan mereka ingin putra mereka kembali ..

Ucapan salah satu dari mereka terpaksa membuat Yoongi membiarkan Jimin di bawa pergi ..

"Siapa Jimin sebenarnya?? Kenapa mereka memanggil Jimin dengan sebutan Tuan Muda??"Yoongi terus berpikir tanpa menghiraukan putranya yg terus menangis di gendongan para maid ..

"Jim apa kau akan pergi selamanya meninggalkanku dan Ni-..........

"Momm ... mmyyyyy hiksssssss .. Ddyddy au Mommm .. mmy Ddy hikkssssss ....

"Cup .. cup .. cup sayang Mommy hanya pergi sebentar , Mommy akan kembali bersama kita sabar ya sayang ,"Yoongi mengambil alih Niel dari gendongan maid itu lalu membawanya ke taman ..

"Ommmmyyyyy hikssssss .. Mommm Ddyddy ..

"Sebentar sayang Daddy akan menghubungi Momma ,"Yoongi berusaha mengambil ponsel dari saku celananya untuk menghubungi ibunya ..

"Hallo Yoo .... astaga !! Kenapa Niel menangis Yoon !!

"Eomma sejak tadi Niel terus menangis aku tidak bisa menenangkannya ..

"Dimana Jimin?? Kenapa jadi kau yg mengurus Niel?

"Tadi saat aku dan Jimin membawa Niel jalan² ke Mall ada 5 orang berjas hitam membawa Jimin pergi Eomma ..

"Hahh?? Apa maksudmu?? Jimin di culik??

"Bukan Eomma !! lebih baik kau pulang saja dulu Niel membutuhkanmu , aku akan menceritakan semuanya kepadamu nanti ..

"Tapi bagaimana dengan Jungkook sebentar lagi dia ak-....

"Eomma pernikahan Jungkook masih 3 bulan lagi masih ada waktu banyak !! Segeralah pulang jika kau tidak mau cucu kesayanganmu terlantar !!

Setelah mengatakan itu Yoongi langsung mengakhiri panggilan itu dengan kesal membuat Niel semakin menangis mendengar suara Yoongi yg cukup keras ..

.

.

.

Akhirnya Jakson dan para anak buahnya berhasil membawa Jimin kembali ke Mansion Park ..
Setelah turun dari mobil mereka melepaskan Jimin agar bisa jalan dengan bebas masuk ke dalam Mansion orang tuanya ..
Sebelum masuk dia berdiri menatap Mansion itu dengan tatapan sedih ..

Sebelum masuk dia berdiri menatap Mansion itu dengan tatapan sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Yoonmin ● One Shoot.3 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang