⚜️Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
*Haiii readernim i'm come back !!
Aku bakalan lanjutin cerita ini setelah sekian lama menggantung 😌
Meskipun kemaren sempet ada masalah soal plagiat aku udah gak peduli lagi !! terserah dia mau jungkir balik jiplak cerita aku , nanti juga kan kena karmanya sendiri !!.
.
.
Sudah 1 bulan lebih Yoongi dan ibunya berusaha mencari Jimin tapi sampai saat ini mereka belum juga berhasil menemukannya ..
Untung saja Hyesoo bisa mencari ide untuk membuat Niel tidak kehilangan sosok Jimin dengan cara menempelkan foto² Jimin di setiap dinding kamar Niel ..Sebulan yg lalu karna merasa putus asa Niel tidak kunjung sembuh setelah 3 hari di rawat di rumah sakit akhirnya Hyesoo memiliki ide gila dengan menempelkan banyak foto² Jimin di dinding rumah sakit ..
Ternyata usahanya berhasil membuat Niel berhenti menangis , Niel tersenyum menatap foto² Jimin di dinding rumah sakit itu ..Bahkan keesokan harinya Niel dinyatakan sembuh oleh dokter dan dapat kembali ke rumah ..
Yoongi dan Hyesoo benar² bersyukur akan hal itu ..
Sampai saat ini pun Niel akan selalu tertawa saat melihat banyaknya foto² Jimin di dinding kamarnya ..Berbeda dengan Niel yg kembali ceria , Yoongi dan Hyesoo sampai saat ini masih pusing dan tertekan karna usaha mereka untuk mencari Jimin selalu gagal ..
Bahkan Yoongi berubah menjadi semakin dingin dan sering mengurung diri di dalam kamar semenjak kepergian Jimin ..Hal itu membuat Hyesoo menjadi khawatir dengan keadaan Yoongi ..
Yoongi lebih sering di rumah dan jarang pergi ke kantor padahal perusahaan mereka saat ini sedang membutuhkan Yoongi ..Karna merasa benar² bingung hari ini Hyesoo memberanikan diri untuk menghampiri Yoongi ke kamarnya , hari ini ada rapat penting yg akan di hadiri oleh Yoongi bersama kolega mereka tapi Yoongi belum juga keluar dari kamarnya ..
Mau tidak mau Hyesoo harus mencari cara agar bisa membuat Yoongi menghadiri rapat penting itu ..Sesampainya di depan kamar Yoongi , Hyesoo sedikit ragu untuk mengetuk pintu itu ..
Tapi dia tetap memberanikan diri dan mengetuknya ..(Outfit Hyesoo)
"Yoon buka pintunya Eomma ingin bicara denganmu ,"ucap Hyesoo dengan lembut ..
Tak lama pintu terbuka menampak seseorang yg sudah rapih dengan setelan jas kerjanya ..Melihat putranya sudah rapih Hyesoo cukup senang dan tersenyum sambil mengelus bahu Yoongi ..
Hyesoo pikir Yoongi tidak akan pergi dan masih tetap ingin mengurung diri di kamar , tapi ternyata Yoongi ingat dengan rapat hari ini .."Kau sudah siap?? Eomma pikir kau lupa dengan rapat itu ..
"Kau sangat tampan sayang tapi akan lebih tampan jika kau tersenyum , jangan memasang wajah dingin seperti itu ,"Hyesoo menatap Yoongi sedih ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.3 || BxB
RomansKumpulan cerita Yoonmin one shoot !! ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot