Spoiler 1.
"Hem apa kau sedang cemburu, Zahra!".
"Apa! Tidak untuk apa aku cemburu".
"Hem benarkah, tetapi jika lihat dari wajah mu sepertinya Zahra ku ini memang sedang cemburu".
Dengan raut wajah kesal, Zahra pun mengalihkan pandanganya ke samping untuk tidak menatap Canva.
"Cantik" cicit Canva terkekeh yang seketika Zahra yang mendengarnya kembali menatapnya dengan raut wajah bingung.
"Apa maksud kak Canva? Siapa yang cantik" tanya Zahra begitu penasaran.
"Hem tentu saja yang sedang ku tatap ini" Goda Canva menarik pinggang Zahra kecil Zahra ke dalam dekapannya.
"Ahh".
Spoiler 2.
Orang playboy belum tentu selamanya playboy, dia akan memiliki perasaan berbeda ketika berada dekat dengan wanita yang dicintainya.
Suka belum tentu cinta, tetapi cinta sudah pasti suka....
"Zahra, dengar lah pernyataan ku yang serius ini"
Lihat Canva dengan tatapan begitu dalam menatap wajah Zahra.
"Aku sungguh mencintaimu, kau lah wanita yang pertama kali membuat ku jatuh cinta, entah kenapa jika saat bersamamu aku merasa lebih nyaman dan kehilangan mu Zahra"
ujar Canva dengan raut wajah serius dan air mata yang seketika menetes.
"Hanya kau lah Zahra wanita satu-satunya yang membuat berubah, aku sungguh mencintaimu dan begitu tidak ingin jauh darimu" tunduk Canva yang dengan langsung mendapatkan pelukan hangat dari Zahra.
"Aku juga sungguh mencintaimu kak Canva, malah aku sudah sangat lama mencintai mu, hanya saja aku tidak berani untuk mengatakannya karena mengira kakak mencintai orang lain".
"Hem tidak Zahra, ungkapan ku ini tulus, hanya kau satu-satunya wanita yang kucintai.
Assalamualaikum semuanya itu sedikit cuplikan untuk bab selanjutnya, maaf jika saya Anggita lama update.
Ketahuilah semua author bakalan senang jika para pembacanya mau meninggalkan jejak dengan cara vote cerita novel ini.
Saya Anggita akan selalu mendoakan kalian semua untuk diberikan selalu kesehatan kepada tuhan yang maha esa.
Dan saya Anggita mohon doanya, semoga saya bisa diberikan kemudahan dalam menjalankan ujian kelulusan dan saya bisa mempertahankan keberhasilan aminnnnn, begitu pun kalian semoga kalian bisa menjadi orang sukses aminnnn.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANVA PLAYBOY [On Going]
Teen FictionCanva Assegaf pemimpin geng motor di kota Newcastle yang dikenal cowok playboy seorang keturunan Tionghoa dan inggris memiliki saham paling besar di keluarganya termasuk seorang paling kaya di kota Newcastle dan bisa dibilang anak mantan mavia. Tanp...