"Maksud lo apaan nampar gue?" Ucap Dara.
"Harusnya gue yang nanya sama lo, maksud lo ini apa?" Ucap Bintang seraya memperlihatkan sebuah foto di Handphonenya.
Terlihat jelas dalam foto itu ada Dara bersama Anggara yang terlihat seperti sedang bermesraan.
Foto itu di ambil pada saat kejadian kemarin, ketika Anggara dan Dara berteduh di sebuah toko yang sudah tutup.
Dara speechless melihat foto itu, begitupun William. Tersirat kekecewaan dalam dirinya saat melihat foto itu.
"Lo dapet dari mana foto itu?" Ucap Dara.
"Itu semua gak penting Dara, lo thu kan gimana perasaan gue sama Anggara? Dan lo malah kayak gini? Lo sahabat gue Dara!" Ucap Bintang seketika meneteskan air matanya.
"Bintang gue bisa jelasin!" Ucap Dara.
"Munafik lo Bangsat!!" Ucap Bintang seraya menyenggol pundak Dara kasar membuat Dara sedikit terhuyung.
William tidak berbicara, ia hanya menatap Dara dengan sorot mata kekecewaan lalu pergi meninggalkan Dara.
"William!" Panggil Dara sedikit berteriak karena jarak mereka sudah menjauh.
"Siall.. Ini kesalah pahaman, ini bukan seperti apa yang mereka pikirkan!!" Batinnya.
Dara pun pergi ke kelasnya, dan beberapa pasang mata tertuju ke arahnya seraya mencibir.
"Gak nyangka deh gue, dia bisa setega itu sama sahabatnya sendiri!"
"Playing victim banget sih!"
"Kurang kasih sayang apa ya? Sampe haus akan perhatian dan kasih sayang seorang laki-laki!"
"Bit*h!"
Begitulah beberapa cibiran yang terdengar oleh telinga Dara saat memasuki kelasnya.
Dara geram, lalu ia menghampiri meja Keyla dan Lily.
"Key.. Key.. Lo percaya kan sama gue? Lo gak mungkin kan berfikiran kayak gitu?" Ucap Dara seraya memegang tangan Keyla.
Namun Keyla langsung menghempaskan tangan Dara, dan melihatnya tak suka.
"Apaan sih lo?" Ucap Keyla seraya memutar bola matanya tak suka.
"Gk nyangka ya gue sama lo, kalian temenan udah lama loh. Dan balasan lo sama Bintang malah kayak gini? Oh my god ur so Bit*h!" Ucap Keyla sinis.
"Key.. Gue gak seperti apa yang lo pikirin, ini semua gak bener!" Ucap Dara yang sudah meneteskan air matanya.
"Gak bener ya? Aduh.. Coba deh lo lihat grup sekolah!" Ucap Keyla meremehkan.
Dara pun menurutinya dan..
Beberapa foto paparazi saat Keyla dengan Anggara kemarin, yang Angelnya di buat seolah-olah mereka sedang bermesraan. Ada video juga, Video apa ini? Batinnya seraya memutar video tersebut.
"Haciw.."
"Bentar-bentar.."
"Mau ngapain lo?"
"Mau ngasih gue jaket kayak di Film film?" Ucap Dara lalu ketawa terbahak-bahak.
"Udah untung ada niatan baik."
"Nih."
"Haciw.."
"Tuh kan dingin, udah pake aja, gak bau ko!"
Dara geram, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa.
"Itu yang lo bilang gak bener? Buta lo? Atau hilang ingatan?" Ucap Lily seraya terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day & Night
Teen FictionKita itu kayak Siang dan Malam, kita ada di langit yang sama, bersampingan tapi tak akan pernah bisa bersatu.