BAB 21-30

138 9 0
                                    

Bab 21 Permintaan Tengah Malam Su Xuejiao, Ajak Aku Pesta Besok!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Di depan Aula Pelatihan Amethyst

Setelah keluar dari ruang pelatihan, hari sudah larut.

Sun Chen segera menemukan sepeda bersama di pinggir jalan dan kembali ke sekolah.

SMA Nanfeng, di asrama.

[Ding, selamat telah mengalahkan Lu Sheng, titik kemarahanmu telah terakumulasi 10%! 】

[Nilai kemarahan saat ini: 12%! 】

“Apakah nilai kemarahannya langsung meningkat sebesar 12%?”

Melihat panel informasi, mata Sun Chen bersinar karena terkejut.

Sebelum membunuh serigala Cang Yue level 12, nilai kemarahan yang didapat hanya 0,1%.

Menghadapi Lu Sheng, dia juga berpikir bahwa dia bisa mendapatkan lebih banyak poin kemarahan setelah mengalahkannya.

Tapi saya tidak pernah mengira akan ada begitu banyak!

10% sekaligus, kali ini pasti akan menghasilkan banyak uang!

Jika dia bisa menghadapi musuh sekuat ini di masa depan, bukankah dia bisa menjadi Super Saiyan secara langsung dengan mengalahkan sepuluh dari mereka?

Memikirkan hal ini, Sun Chen sedikit bersemangat.

Di saat yang sama, dia juga jelas.

Kekuatan ini tidak mengacu pada apa yang disebut pekerjaan level 12, level A.

Perasaan bahaya itulah yang muncul saat menghadapi musuh.

Ini adalah faktor terpenting dalam mengumpulkan amarah.

Alasan mengapa sistem ini dirancang dengan cara ini adalah untuk memotivasi diri Anda sendiri untuk terus menantang dan menjadi lebih kuat, agar tidak menangkap satu orang dan menarik perhatian.

Fiuh, aku berkeringat!

Setelah sekian lama, Sun Chen merasa sedikit lengket di tubuhnya.

Saya sudah banyak berolahraga hari ini, dan mengeluarkan banyak keringat adalah hal yang wajar.

IKLAN
Mungkin karena Fusion telah memilih profesi Saiyan. Berkeringat saat berolahraga bukanlah hal yang sulit baginya, namun ia menikmatinya.

Diperkirakan situasi berkeringat seperti ini akan menjadi hal biasa di kemudian hari.

Setelah melepas bajunya, Sun Chen mandi sebentar dan langsung tidur.

...

Setelah hari pergantian pekerjaan, ujian besarnya tujuh hari kemudian.

Pesta transfernya dua hari kemudian.

Selama periode ini, sebagian besar siswa berlatih keras.

Tak terkecuali Sun Chen.

Mungkin mengingat keselamatan siswa yang baru dipindahkan, ruang bawah tanah yang dilepaskan di dekatnya semuanya mengharuskan mereka yang telah berganti pekerjaan di bawah level 15 tidak diizinkan masuk.

Tak berdaya, Sun Chen harus pergi ke aula pelatihan Amethyst setiap hari untuk berburu dan membunuh binatang buas untuk meningkatkan kekuatannya.

Setelah dua hari, perbendaharaan Sun Chen hampir habis, dan hanya tersisa lebih dari seribu yuan.

"Saat aku bisa mengunduh ruang bawah tanah, aku harus menghasilkan lebih banyak uang!"

Melihat keseimbangannya, Sun Chen penuh dengan ketidakberdayaan.

Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang