Bab 191
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Bab 191Segera setelah itu, Sun Chen melihat ekspresi wajah Su Xuejiao, dan hatinya menegang.
Segera merasakannya, Su Xuejiao marah.
"Yah, aku duduk di sini. y
Sun Chen segera berdiri, mendekati Su Xuejiao, dan hendak berbalik dan duduk di sampingnya.
Melihat Sun Chen masih menghadapnya, Su Xuejiao cukup puas.
"Wooooow."
Liu Li langsung berteriak, bertingkah sangat sedih.
Sepertinya saya sangat menderita.
Yang lain memandangnya tanpa berkata-kata.
Liu Gan merasa semakin tidak nyaman, "Apa yang terjadi? Kenapa kamu menangis?"
Liu Li menangis seperti bunga pir karena hujan, "Kakak Chen, apakah kamu membenciku?"
Sun Chen yang tiba-tiba dipanggil sedikit bingung.
"TIDAK."
Liu Li menangis dan berkata, "Kalau begitu kenapa kamu tidak duduk bersamaku."
Reaksi yang tidak masuk akal seperti ini sungguh menjengkelkan.
Yang lain sangat tidak berdaya setelah mendengar kata-kata seperti itu.
Meski sedikit bingung, saya tidak tahu harus berkata apa selanjutnya.
Sun Chen merasa wajah Su Xuejiao semakin gelap, dan dia merasa cemas.
IKLAN
Dia mengulurkan tangannya dan memegang Su Xuejiao dengan nyaman.Berkata dengan lembut: "Jangan khawatir, aku hanya memilikimu di hatiku.
Su Xuejiao memandang Liu Li dengan mata muram, merasa seperti badai akan segera datang.
Pada saat ini, Liu Gan membanting meja dan bangkit, meneriaki Liu Li dengan agresif.
"Oke, berhenti bicara, kamu tidak bisa menyelesaikannya, jika kamu menangis lagi, kamu akan pergi."
Liu Li terkejut dengan reaksinya.
Tapi dia juga menahan emosinya.
Selanjutnya, semua orang tidak senang dengan makanannya.
Liu Li terus menatap Sun Chen dengan mata kecil, seolah-olah ada hubungan khusus di antara keduanya, yang menyesatkan.
Setelah makan, Sun Chen membawa orang-orang itu pergi.
Liu Gan sangat menyesal, tapi dia tidak tahu apa yang bisa dia lakukan, jadi dia hanya bisa mengusir orang itu untuk sementara.
Berbalik, dia mulai menegur Liu Li.
Ayah Liu dan ibu Liu tidak tahu apa yang terjadi, jadi mereka bergegas maju untuk melindungi Liu Li dan berbicara mewakili Liu Li.
“Ada apa? Apa yang adikmu lakukan?”
Liu Gan menjabat tangannya dengan marah, menunjuk ke arah Liu Li dan berkata, "Tanyakan padanya apa yang dia lakukan tadi, aku sangat marah.
Liu Li menangis dan berbaring di pelukan Liu Ma.
"Ada apa? Apa aku melakukan kesalahan? Aku hanya ingin dekat dengan Kakak Chen, bukankah kamu juga mengatakan itu? Dia sangat kuat."
“Apa hubungannya menjadi kuat denganmu? Apa yang akan dipikirkan orang lain tentangmu jika kamu sangat menantikannya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di Awal
FantasyAuthor: Troubled Times Take Off Permainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di dunia rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya de...