BAB 111-120

48 3 0
                                    

Bab 111 Tai Chi Vs. Jin Yan, Sun Chen Menyipitkan Mata, Agak Menarik!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Di dalam Ruang Tunggu 13.

Sun Chen melihat Su Xuejiao tidak mendapat kabar lagi, jadi dia berhenti memperhatikan penguin.

Liu Yun-lah yang mengiriminya pesan dari Weixin saat ini.

【Hua Fan Qian Xun】: "Sun Chen, ayolah!"

【Chihiro Berbunga】: "Guru percaya padamu!"

【Bunga dan Chihiro】:[Dorongan].JPG"

[Chen Guang]: "Ya, ya."

Sun Chen menjawab dengan santai.

Lalu, dia menatap lawannya lagi.

Ia mengatakan.

【Lu Junjie】

【Babak kedua, lapangan duel No. 4!】

Ini informasi pertandingannya.

Dia hanya lupa membacanya.

Arti dari pesan duel ini adalah.

Pasalnya, tempat duel hanya ada empat.

Setiap kelompok kontestan tidak cukup bertarung bersama, sehingga dua babak kompetisi dibagi menjadi babak pertama dan babak kedua.

Dan dia memulai ujian lagi di babak kedua, pergi ke medan duel No. 4 untuk menghadapi Lu Junjie!

Oleh karena itu, tidak perlu terburu-buru untuk pergi ke ruang pemeriksaan sekarang juga. Setelah 06, tidak untuk sementara waktu.

Di TV, layarnya berganti, dan empat pertandingan di babak pertama dimulai.

Sun Chen memilih satu secara acak, dan mengklik untuk melihatnya.

【Duel Field No. 2, babak pertama: Zhang Mu (level 25) vs. Bai Linger (level 24)】

Siaran langsung mulai terlihat.

Efek pengumpulan suara dari peralatan siaran langsung juga sangat bagus.

IKLAN
Segala sesuatu yang terjadi di medan duel bisa terdengar jelas.

Saya melihat seorang pria muda dengan tuksedo hitam dan emas perlahan berjalan keluar dari medan duel, mengulurkan satu tangan, menghadap gadis berbaju putih, dan sedikit tersenyum.

"Halo, kandidat No. 11 Bai Linger, mohon pencerahannya."

Zhang Mu tersenyum sedikit, suaranya penuh daya tarik.

Pemuda ini persis seperti tuan muda Zhang yang sedang membaca di ruang kerja.

"Hai, terima kasih atas saranmu!" Bai Ling'er, berpakaian putih, juga menundukkan kepalanya.

Untuk bisa datang ke ruang ujian level S ini, setiap pengubah pekerjaan bukanlah orang bodoh.

Mengetahui bahwa orang lain juga merupakan pengubah pekerjaan peringkat S, mereka semua penuh hormat dan hormat, dan tidak berani meremehkannya sedikit pun.

itu dia.

09.30!

"Ujian dimulai!"

Bersamaan dengan langit di atas ruang pemeriksaan, terdengar suara klakson.

desir!

Di arena.

Bai Ling'er bergerak dalam sekejap.

Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang