BAB 51-60

89 7 0
                                    

Bab 51 Jangan Khawatir, Kalian Semua Datang Satu Per Satu, Kalian Semua Punya Bagian!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Ditemani pengawal berjas, mereka membuka ruang rekaman di gang.

Di Sini.

Pengawal lain berjas juga melihat ke arah kapten berjas, dan mau tidak mau berbicara.

“Saudaraku, apakah menurutmu kita akan menontonnya seperti ini saja?”

“Lagipula, ini juga teman Nona Su.”

"Ada banyak sekali orang di seberang sana, jika dia tertabrak, dia pasti akan terluka parah."

"Jika Nona Go Back mengetahui hal ini, dia pasti akan merepotkan kita!"

Nada suara pengawal berjas itu penuh kekhawatiran.

Jelas sekali, menghadapi begitu banyak orang, dia tidak merasa Sun Chen mampu menghadapinya.

Bahkan tidak memikirkannya sama sekali.

Dan itu bukan hanya dia.

Tiga lainnya memiliki gagasan yang sama.

Sun Chen, seorang pengubah pekerjaan level 16, mengapa dia bisa bertarung dengan selusin pengubah pekerjaan dengan level terendah 17?

Ini bahkan tidak bisa mengalahkan wanita dengan profesi level S.

Belum lagi Sun Chen ini!

Akhirnya, kapten berjas itu mengertakkan gigi dan berbicara.

“Tidak, kita tidak bisa terlibat.”

"Bagaimanapun, kami mewakili keluarga Su, dan mudah untuk mempengaruhi keluarga Su begitu kami bergerak!"

IKLAN
"Hal semacam ini hanya bergantung pada keberuntungan Sun Chen sendiri."

Namun, meski dia berkata begitu.

Tapi ketika mereka berempat melihat ke dalam gang, ekspresi mereka sangat jelek.

Jelas sekali, mereka sudah membayangkan perkelahian geng yang brutal akan terjadi di gang!

....

sisi lain.

Sun Chen, yang dikelilingi, memandang sekelompok orang di sekitarnya dengan ekspresi aneh di wajahnya.

Sepertinya ada yang salah.

Ingatlah bahwa bukan orang-orang ini yang baru saja mengikutiku.

Apakah ini kumpulan yang lain?

tidak peduli.

Meskipun saya tidak tahu siapa orang itu, tapi singkatnya, pihak lain juga ada di sini untuk mencari sesuatu tentang saya!

Memikirkan hal ini, Sun Chen berdiri diam, dengan tenang menatap orang-orang muda di depannya dan berkata dengan santai.

“Semuanya, bolehkah aku meminjam jalan?”

Ada suara.

Semua anak muda memandangnya dengan acuh tak acuh, tetapi tidak ada yang menjawab.

pada saat ini.

Di antara kerumunan, pemuda berpakaian putih terkemuka tersenyum dan berbicara.

“Sun Chen, kudengar kamu memukul adikku Zhao Liming beberapa hari yang lalu.”

"Hehe, meski aku juga tidak suka pria itu."

IKLAN
"Tapi tidak mungkin. Grup Zhao-ku juga ingin menyelamatkan mukanya."

"Kamu melumpuhkan satu tangan dan satu kaki Zhao Liming. Saya di sini hari ini untuk mendapatkan tempat itu kembali!"

Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang