Bab 31 Sun Chen Memukuli Zhao Liming? Kejutan Seluruh Kelas!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
“Bagaimana situasinya? Sun Chen akan kembali sekarang?”"Bukankah Zhao Liming ingin menghajarnya? Apa yang terjadi?"
"Di mana Zhao Liming dan yang lainnya? Aku belum pernah melihatmu!"
“Sun Chen ini tidak terluka, diperkirakan Kolonel Su meluangkan waktu untuk menanganinya!”
...
Di ruang perjamuan, terdengar bisikan.
Seluruh kelas menatap mata Sun Chen dan keduanya, cukup aneh.
Karena dalam imajinasi mereka sebelumnya, diperkirakan ambulans akan segera tiba untuk menjemput Sun Chen.
Pada akhirnya, tidak disangka Sun Chen kembali tanpa cedera.
Selain itu, Su Xuejiao kembali bersamanya.
Seluruh kelas menerima begitu saja bahwa Su Xuejiao membantu Sun Chen, lagipula semua orang tahu bahwa Zhao Liming mengejarnya lagi.
Tidur saja di sini.
“Sun Chen, kenapa kamu dan Zhao Liming pacaran?”
“Mengapa butuh waktu lama untuk kembali, bagaimana dengan Zhao Liming dan yang lainnya?”
Suara wanita terdengar.
Sun Chen mengalihkan pandangannya dan menemukan bahwa Liu Yun, kepala sekolah, sedang berjalan mendekat.
Hari ini Liu Yun mengenakan pakaian kasual, kemeja melati dan rok pendek hitam, serta stoking sutra melingkari kaki panjangnya.
Tapi saat ini wajah Liu Yun penuh keraguan.
Rupanya, meskipun Liu Yun tidak menyadari perubahan pada Sun Chen dan yang lainnya barusan, dia juga menyadari sesuatu yang tidak biasa di bawah keributan seluruh kelas.
Kali ini, saya datang ke sini untuk menanyakan situasinya.
Mendengar hal tersebut, Sun Chen tidak terlalu bersembunyi, mengeluarkan ponselnya, dan langsung memutar rekamannya di depan umum.
.........
IKLAN
“Nama keluargaku Sun, kenapa kamu berpura-pura menjadi bawang putih untuk Saudara Zhao?”"Oke, diam."
“Sun Chen…….Suasana hatiku sedang buruk hari ini, kamu tidak keberatan jika aku kehilangan lenganmu?”
…
"Karena sudah dipastikan bahwa saudara-saudara ada di sini untuk mencari masalah, maka masalah ini akan mudah ditangani!"
.........
Rekaman berhenti di sini.
Pemilik terakhir suara itu jelas berasal dari Sun Chen, tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi setelahnya.
Namun dilihat dari fakta bahwa Sun Chen kembali tanpa cedera, hasilnya tidak sulit ditebak.
Tidak ada keraguan bahwa rencana Zhao Liming dan yang lainnya gagal!
Dengarkan rekaman ini.
Warna kulit Liu Yun juga berubah. Dia memandang Sun Chen dan Su Xuejiao, dan dia tidak pernah berpikir bahwa akan baik jika mereka memiliki hubungan yang baik, tetapi akan ada banyak hal yang terlibat.
"Maaf, Sun Chen."
“Jika kamu menemui hal seperti itu lain kali, ingatlah untuk mencari gurunya secepat mungkin!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di Awal
FantasyAuthor: Troubled Times Take Off Permainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di dunia rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya de...