Bab 41 Kekuatan Tempur Di Bawah Kekuatan Penuh Normal, Menampar Badak Bertanduk Kristal Hijau!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Suara Sun Chen terdengar samar."Mengaum!"
Seolah mendengar provokasi Sun Chen, badak bertanduk kristal hijau itu menggeram pelan, menggosokkan kakinya ke tanah, siap berangkat.
Lihat Sun Chen tidak bergerak.
Setelah melihat peluang.
"Mengaum!!"
Badak bertanduk kristal hijau itu meraung dan langsung berlari keluar.
Saat berlari, seperti sumber tenaga, kristal hijau di sekujur tubuhnya memancarkan cahaya hijau terang, dan akhirnya berkumpul di sudut.
Desir!
Bidik Sun Chen, dan salah satu sudutnya langsung mengenai.
Adegan ini disaksikan oleh semua orang di belakang Sun Chen pada waktu yang bersamaan.
Namun, yang tidak pernah diharapkan semua orang adalah! !
Di bawah pengaruh cepat dan ganas dari badak bercula kristal hijau.
Tepat saat cula badak hendak menusuk dada Sun Chen.
Dalam sekejap mata, Sun Chen tiba-tiba mengulurkan telapak tangannya dan menampar cula badak.
Desir!
Cula badak yang membawa momentum dahsyat itu tiba-tiba dipisahkan oleh telapak tangannya.
Setelah mengejutkan cula badak.
Semuanya dalam gerak lambat, Sun Chen hampir bertatap muka dengan badak bertanduk kristal hijau, dia tidak terburu-buru, dia tersenyum di sudut mulutnya, dan mengangkat kakinya tepat di bawah kakinya.
ledakan!
"muntah!!"
Mendengus.
IKLAN
Saya melihat badak bertanduk kristal hijau seberat ratusan kati langsung ditendang ke langit.Lalu, menghadap badak bertanduk kristal hijau di udara.
Sun Chen menendangnya dengan keras lagi.
ledakan!
Terdengar suara keras, dan badak bertanduk kristal hijau itu ditendang jauh lagi, dan menghantam tanah dengan keras dengan keras, lumpur beterbangan, dan tanah hancur!
Setelah berguling beberapa kali, dia terjatuh ke dalam lubang.
Ini juga tatap muka.
"Brengsek!!"
"Ya Tuhan, galak sekali??"
Para penonton langsung dikejutkan oleh ledakan mata Sun Chen, dan terjadilah ledakan keheranan.
Apakah pemuda dalam kondisi energi ledakan ini begitu menakutkan?
Sementara itu, pertempuran terus berlanjut,
"Aum! Mengaum!!"
Setelah terjatuh kali ini, butuh beberapa detik bagi badak bercula kristal hijau untuk berdiri dengan gemetar, bahkan aumannya jauh lebih pelan.
Setelah diusir, ia sudah menyadari kengerian manusia di depannya.
Saat ini kondisinya lemah.
Menghadapi Sun Chen, ia belum pernah melihat manusia sekuat ini seumur hidupnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di Awal
FantasyAuthor: Troubled Times Take Off Permainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di dunia rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya de...