Bab 71 Semakin Terkejut Mo Ziwei, Sun Chen Berpura-pura?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
"Tinju Vajra!!"Ada ledakan minuman.
desir!
Di bawah pukulan ini, Mo Ziwei kembali meninju udara.
Tapi kali ini, menghadap Sun Chen di sampingnya, dia tidak terburu-buru dan berteriak pelan.
"Raja Kong Terkejut!"
ledakan!
Saat berikutnya.
Nafas keemasan bergetar dari seluruh tubuhnya.
bersenandung!
"!!"
Merasakan kelainan tersebut, Sun Chen buru-buru meletakkan tangannya di dada untuk melawan.
Tapi saat berikutnya, kekuatan emas menghantamnya, dan masih terdengar suara "dang", dan dia langsung didorong mundur.
Kejutan yang sangat kuat!
Apakah ini kekuatan dari pengubah pekerjaan level 22?
Memang benar, ini jauh lebih baik daripada kucing dan anjing lainnya!!
Tepat ketika mata Sun Chen berbinar, pikirannya berpacu.
Sesaat kemudian, Sun Chen sepertinya tidak diberi kesempatan untuk bernapas.
Memanfaatkan fakta bahwa Sun Chen terlempar ke belakang, Mo Ziwei bergegas maju lagi dan meninjunya.
ledakan!
Di udara, terdengar pukulan keras.
desir!
Namun pukulan ini berhasil dihindari oleh Sun Chen dengan tenang.
"?"
Melihat Sun Chen menghindari tiga serangan berturut-turut, Mo Ziwei mau tidak mau menunjukkan sedikit keterkejutan di matanya. "Dua lima puluh"
Dia jelas merupakan pengubah pekerjaan level 16, bagaimana mungkin?
Saat pertanyaan ini muncul di hati saya.
Mo Ziwei menggunakan serangannya lagi, dan meninju Sun Chen beberapa kali lagi.
Namun semua pukulan ini dapat dihindari oleh gerakan lincah Sun Chen satu per satu.
Bahkan pukulan yang pasti akan mengenai pada akhirnya diikuti dengan pukulan yang sama, dan Sun Chen bahkan menggunakan kekuatan pukulan tersebut untuk menjauhkan dirinya dari dirinya lagi!
Sesuatu yang salah!
Kenapa aku selalu merasa ada yang salah dengan Sun Chen ini, apa yang aneh?
untuk sementara.
Mengandalkan pengalaman yang dikumpulkan dari bertarung melawan orang selama bertahun-tahun, ide ini muncul di benak Mo Ziwei satu demi satu.
Namun pertempuran terus berlanjut.
Mo Ziwei tidak punya pilihan selain meninju Sun Chen.
Di arena.
Begitu saja, Mo Ziwei menekan Sun Chen untuk mengalahkannya.
sampai melihat adegan ini
IKLAN
Di bawah arena, penonton langsung memusatkan perhatiannya dan satu persatu menjadi terkesima."Aku pergi, Mo Ziwei sangat kuat, kalahkan dia!"
"Seperti yang diharapkan, Sun Chen tidak bisa mengalahkan Mo Ziwei!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di Awal
FantasíaAuthor: Troubled Times Take Off Permainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di dunia rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya de...