Bab 141 Pertempuran Di Kelas
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Sun Chen menang tanpa ragu.Ekspresi wajah Liu Gan agak memalukan, dia terlalu banyak membual, tetapi hasil akhirnya sangat menyedihkan.
Dia benar-benar kehilangan mukanya.
Zhang Mu dan Su Xuejiao menghampiri dan mengacungkan jempol pada Sun Chen.
"Saudara Chen, saya tahu kamu akan menang."
Orang seperti ini yang bahkan tidak lolos ke semifinal masih berani meremehkan Sun Chen.
“Saya tidak bilang Liu Gan, mereka yang bisa datang ke sekolah ini harus memiliki EQ dan IQ online, kenapa kamu begitu berbeda dari yang lain?”
Zhang Mu berkata tanpa ampun, matanya lebih seperti melihat orang idiot.
Liu Qian terengah-engah dan ingin membantah, tapi tidak tahu harus berkata apa.
"Oke, ayo pergi."
Sun Chen tidak ingin menyia-nyiakan lidahnya dengan orang yang tidak punya pikiran.
Ketiganya berbalik dan pergi.
Penonton lain perlahan-lahan menjauh.
Pada saat ini, Liu Gan memuntahkan seteguk darah yang selama ini dia tahan.
Pelayannya berteriak cemas.
“Saudaraku, kamu baik-baik saja?”
“Saudara Liu, ada apa denganmu?”
“Cepat, kirimkan untuk dilihat.”
Beberapa orang buru-buru membawa Liu Gan pergi.
Segera setelah itu, kehidupan kampus mereka pada dasarnya mulai berada di jalur yang benar.
Sebelum kelas formal, guru ingin memiliki pemahaman umum tentang siswa di kelas.
IKLAN
Jadi, kelas pertempuran telah dibentuk.Dan menemukan seorang guru profesional, siap menganalisis situasi mereka dari segala aspek.
Yang lain menemukan lawan mereka dengan lancar, tetapi hanya Sun Chen yang tersisa.
Su Xuejiao melihat sekeliling dan mengambil inisiatif untuk berdiri dan berekspresi.
“Ayo bertarung, kita berdua.
Dia terutama ingin menyelamatkan Sun Chen.
Sun Chen menggelengkan kepalanya dan menolak.
Dia bisa memahami pikiran orang lain.
Karena dia lebih kuat, dan para siswa juga menyadari situasi mereka sendiri, tidak ada kemungkinan menang bersama Sun Chen sama sekali.
“Kamu dan aku bertarung bersama, tidak ada kemungkinan untuk menang sama sekali, dan kami berdua sangat akrab.”
Ini sudah agak bertentangan dengan maksud guru.
"Oke." Su Xuejiao berkata dengan sedikit penyesalan.
Dia bisa merasakan bahwa setiap kali dia selesai bertarung dengan Sun Chen, seluruh orang bisa melangkah lebih jauh.
Guru itu juga merasa malu pada Sun Chen.
Pada saat ini, seseorang tiba-tiba berdiri.
"Saya datang."
Nangong Yu berdiri di tengah kerumunan dengan wajah dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di Awal
FantasyAuthor: Troubled Times Take Off Permainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di dunia rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya de...