Bab 61 Tidak Mungkin Sun Chen, Obat Apa yang Kamu Berikan pada Ayahku?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
gerbang sekolah.Sun Chen berjalan keluar pintu dan menyapu kereta baterai.
bersenandung~
Saat mobil aki bergerak, Sun Chen bergegas menuju vila Su.
Tetapi.
Yang tidak dia sadari setelah pergi adalah.
Di samping gerbang sekolah, sebuah mobil hitam yang terparkir pun melaju dan mengikuti.
...
Dua puluh menit berlalu.
Sun Chen datang jauh-jauh ke vila Su dan membunyikan bel pintu.
"Ding dong~"
Dengan bunyi bel pintu, pintu segera dibuka.
Orang yang membukanya tentu saja adalah Su Xuejiao.
Su Xuejiao hari ini mengenakan ikat kepala ungu, atasan V-neck merah, dan rok ramping hitam di bagian bawah tubuhnya.
Sepertinya gadis yang cakap.
Dikombinasikan dengan penampilannya yang memikat dan jurang yang dalam, sangat mudah bagi orang untuk langsung jatuh ke dalamnya.
Untuk sesaat, sebuah kata hangat yang dia lihat di Internet baru-baru ini muncul di benak Sun Chen.
Dengan istri ini di rumah, wolfberry sulit disembuhkan.
"Ayo, kita masuk ke rumah dulu, nanti aku ganti baju."
Su Xuejiao membawa Sun Chen ke vila, dan membawakan sepiring makanan ringan kelas atas di depannya.
Melihat Su Xuejiao naik ke lantai dua, kedua kelompok panda raksasa gemetar.
Sun Chen mau tidak mau merasa lelah pada gadis ini.
Baru saja makan makanan ringan.
IKLAN
Su Xuejiao berganti pakaian tipis dan membawa Sun Chen ke ruang latihan.itu dia.
“Sun Chen, hati-hati, aku akan menyerang!”
Dengan minuman ringan di mulutnya, Su Xuejiao bergegas menuju Sun Chen.
Dan hasilnya tentu saja...
Bentak!
"Apa!"
Dengan erangan lembut, Su Xuejiao ditampar oleh Sun Chen, dan jatuh ke tanah dengan sebuah tamparan.
Su Xuejiao tidak dapat menangkap irama ini.
Bahkan Sun Chen melihat telapak tangannya dengan heran.
Dia tidak melihat panel properti kemarin.
Tampaknya setelah membuka status Super Saiyan, kekuatannya semakin ditingkatkan.
"Hei, teman satu mejaku yang baik, izinkan aku memberitahumu bahwa kamu benar-benar tidak tahu bagaimana bersimpati kepada orang lain!"
"Bisakah kamu menjadi lebih ringan lain kali..."
Su Xuejiao mengusap bahunya yang harum, sedikit enggan mengatakannya.
"Yah, aku akan mengawasinya."
Sun Chen mengangguk, juga sedikit malu.
Dengan cara ini, keduanya terus berlatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemindahan Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Saiyan Level SSS Di Awal
FantasiAuthor: Troubled Times Take Off Permainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di dunia rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya de...