Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Bu guru Seulgi ysng saat itu mengajar di 11 IPA¹ mengakhiri pelajaran nya. Murid-murid berbondong-bondong keluar dari kelas menuju parkiran.
Galaksa, Lio, Jieno dan Shaka memasuki mobil saat supir mereka sudah menjemput mereka di depan pintu gerbang sekolah.
Ngomong-ngomong mereka berempat sudah bersahabat sedari kecil. Sebagai bungsu dari mereka berempat membuat Jieno selalu diperlakukan manja oleh Galaksa, Lio dan Shaka. Jieno adalah orang yang cerewet dan banyak bicara, kecuali jika ditempat yang ramai maka dia akan menjadi pendiam. Sedikit info, Jieno adalah adik tiri Galaksa. Orang tua Jieno kecelakaan saat dalam perjalanan menuju Jakarta untuk mengunjungi sahabat mereka.
Karena Galaksa menginginkan seorang adik laki-laki, orang tua Galaksa berinisiatif untuk mengadopsi Jieno, anak dari adik mereka. Yah, orang tua Jieno adalah adik dari Orang tua Galaksa.Mobil yang mereka sudah berhenti di depan rumah megah. Sesampainya disana mereka berempat keluar dari mobil dan memasuki rumah bersama. Di teras sudah ada beberapa maid yang menyambut mereka dan membungkuk singkat pada keempat lelaki manis itu.
"Bagaimana sekolah kalian berempat?" Tanya Yoona, bunda nya Galaksa.
Keempat nya serentak mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu.
"Tidak buruk" Jawab Lio.
"Walaupun sedikit menyebalkan" Gumam Galaksa.Yoona mengangguk mengerti "Kalian ingin apa untuk makan malam? biar bunda masakin."
"Apa saja bun" Jawab Galaksa sambil menutup matanya lelah.
Yoona tersenyum manis dan mengacak rambut lembut Galaksa "Bunda ke dapur dulu kalau begitu"
Dan sekarang tersisalah mereka berempat yang sedang beristirahat di sofa.
"Keempat murid baru tadi siapa? Jie seperti tidak asing dengan nama nya." Jieno berucap.
"Mereka adalah musuh kita waktu SMP dulu, apa kau lupa Jie?" Jawab Galaksa.
"Hehee Jie agak lupa sedikitt" Jawab Jie sambil terkekeh.
"Huhh.. Jaegar duduk dibelakang ku, dia tidak pernah berubah dari dulu. Selalu menyebalkan. Bahkan tadi dia memanggilku sayang?." Galaksa kesal sangat kesal.
"ANAK-ANAK!! MAKANAN SUDAH SIAP!!" Teriakan menggelegar terdengar dari arah dapur dan itu adalah teriakan Yoona.
Keempat lelaki manis itu beranjak dari duduk nya lalu berjalan ke arah meja makan.
•
•
•
•
•
•
•"Memikirkan apa?" Tanya Caleo melihat Jaegar melamun sedari mereka tiba di markas mereka. Yaps, mereka memiliki markas saat mereka menginjak kelas 10.
"Kau gila?" Tanya Haidar.
"Apa ini ada hubungannya dengan salah satu dari keempat lelaki manis tadi?" Tanya Caleo
"Wait! maksudnya bagaimana?" Bingung Haidar.
"Kita sekelas dengan musuh kita dan salah satu dari mereka adalah orang yang sudah lama disukai oleh Jaegar." Jelas Caleo
"Dia terlihat manis saat menatap tajam ke arah ku." Ucap Jaegar sambil tersenyum.
"Sepertinya dia benar-benar gila." Ucap Haidar.
Haiii, kembaliii lagiii samaa Aksaaa ehehehe
Jangannn lupaaa vote dan komenn okeiii?? biar Aksaaa makinn rajinn upp
Loveee youuu..