Bel sudah berbunyi menandakan pelajaran telah berakhir. Murid-murid yang berada di dalam kelas segera membubarkan diri dari tempat duduk mereka, ada yang ke kantin, ada yang ke perpustakaan, atauu melakukan kegiatan yang lain?.
Seperti halnya yang dilakukan Galaksa dan ketiga sahabat kesayangan nya dan rencananya Galaksa dan Jieno akan pergi ke perpustakaan terlebih dahulu untuk meminjam buku untuk belajar, sedangkan Shaka dan Lio akan pergi ke kantin untuk memesan makanan untuk mereka berempat.
•
•
•
•
•
•
•"Sudah selesai, kak?" Jieno bertanya.
Galaksa mengangguk sambil memeluk 2 buku paket yang ingin di pinjam nya. Keduanya melangkah mendekati penjaga perpus untuk mencatat buku apa saja yang mereka pinjam.
Setelah selesai dengan urusan buku, Galaksa dan Jieno melangkah menuju ke arah kantin menyusul Shaka dan Lio yang menunggu mereka di sana.
Sesampainya dikantin, Galaksa dan Jieno menghampiri Shaka dan Lio yang menunggu mereka berdua.Galaksa dan Jeino mendudukkan diri mereka di depan Shaka dan Lio yang sudah menunggu dengan nampan berisi makanan.
Disisi lain ada empat lelaki tampan yang sedang memperhatikan 4 namja manis. Siapa 4 namja manis itu? dia adalah Galaksa, Lio, Jieno dan Shaka.
"Kayak nya gua suka sama Jieno" Celetuk Caleo.
"Kalo suka, deketin" Ucap Athar.
"Kapan-kapan aja dah, pawang nya galak" Ucap Caleo.
Jaegar? dia masih memandangi Galaksa. Dan Jian? dia sedang chatingan dengan seseorang.
Sedangkan Caleo dan Athar sedang membicarakan tentang Jieno dan Lio.Mari kita tinggal kan 4 lelaki tampan yang sedang sibuk dengan dunia nya sendiri.
"Kak Aksa, siapa laki-laki yang menatap ke arah mu itu?" Jieno bertanya.
"Huh?" Galaksa menatap orang-orang disekitarnya dan menemukan Jaegar yang sedang menatap nya?.
Galaksa menatap tajam ke arah Jaegar seakan berkata '𝑎𝑝𝑎 𝑙𝑜 𝑙𝑖𝑎𝑡-𝑙𝑖𝑎𝑡'. Jaegar yang melihat Galaksa yang menatap tajam padanya hanya terkekeh.
Galaksa mengalihkan pandangannya dan langsung pergi meninggalkan kantin. Jieno, Lio dan Shaka yang melihat itu langsung beranjak dari tempat duduk mereka dan berlari untuk mengejar Galaksa yang sudah tidak terlihat.
Ngomong-ngomong makanan nya sudah dibayar setelah mereka memesan makanan, jadi mereka langsung pergi meninggalkan kantin.
Untuk chapter 2 nya dikit-dikit duluu yaa, otak Aksa agak ngelag.
Harap dimaklumi yaa, hehee.