"Bisa nggak sih buang anak CEO + cucu presiden ke sungai"
Pagi hari pada jam 05.00 Natha baru saja bangun dan langsung kekamar mandi mengambil wudhu dan melaksanakan sholat subuh sebelum sang fajar terbit, Natha selalu diajarkan oleh kedua orang tuanya dulu untuk rajin melaksanakan ibadah agar hatinya yang gelisah menjadi tenang dan jalan hidupnya yang belak belok menjadi lurus.
Setelah melaksanakan sholat subuh Natha langsung bergantung pakaian dan memakai sepatu olahraga tadinya ia pikir sebelum ke butik ia ingin lalei pagi karena sudah lama sekali ia tidak lari pagi sekitar 1 bulan belum latihan pagi lagi.
Natha pun menuruni tangga dengan wajah yang gembira dan memasang senyum manisnya, kebetulan pada saat itu kakeknya masih diruang kerjanya ia langsung berpamitan kepada kakeknya untuk lari pagi setelah mendapat izin Natha pun langsung keluar rumah dan menyuruh satpam untuk membuka gerbang dan langsung melaksanakan lari paginya mengitari komplek Kertanegara.
Natha sangat bahagia karena hari ini tidak bertemu dengan orang yang membuat ia hampir darah tinggi setiap hari, siapa lagi kalau bukan teddy, namun bahagia itu hanya sebentar ia tiba-tiba melihat teddy yang lari pagi juga, membuat mood Natha seketika rusak. Teddy yang melihat Natha pun langsung menghampirinya.
"widihhh si bocah ingusan lari pagi nih habis dikatain berat kemarin hahaha"
"siapa juga yang lari karena cuma dikatain berat, kaga juga tuh gue lari emang buat nyari udara seger aja eh malah ketemu si tua ini, males banget ketemu letkol tua kaya gini, pantes nya gue ketemu sama mas mas letda yang masih fresh dari Akmil bukan malah ketemu si letkol tua ngeselin ini"
"gaya lo, siapa juga yang mau ketemu bocah ingusan kaya lo, yang ada junior gue muntah dulu liat muka bocah ingusan yang sok sok an"
"heh tua yang ada junior lo ngelihat gue kesengsem karena kecantikan gue"
"cantik dari mana nya orang kaya alat pel gitu cantik"
"enak bener lo kalo ngomong orang anak CEO dikatain kaya alat pel pel an parah banget sih"
"emang bener kok"
"kolll gue tabok ya lo"
"tabok aja kali berani orang gue juga gak bakalan ngerasain tabokan lo kan badan gue gede gak kaya lo kecil"
"demen bener ngatain gue kecil, demen ya lo sama gue"
"ya kaga lah siapa juga yang demen bocah ingusan kaya lo, masuk SMATN aja masih kaya bocah umur 5 tahun kecil banget, kok bisa lolos psikotes sih"
"ya soalnya gue kan pinter gak kaya lo"
"enak banget bilang gue nggak pinter, gue ketek in juga lo"
"jorok banget, kok bisa juga ya lo lulus Akmil orang modelan ngeselin kaya gini jadi tentara"
"ya bisa lah kan gue anak jendral"
"gitu aja terus bilang anak jendral, kaya gue dong anak CEO plus anak dokter bisa apa lo"
"apaan cuma kaya gitu, gue nih anak jendral plus Brigjen"
"siap deh si paling anak abdi negara"
"hahaha, lo lari sendirian nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...