30

516 20 6
                                    

finally, udah bab 30 aja nihh gak kerasa ya kita baca dan nulis dari nol!! gak kerasa juga kalau aku udah punya beribu-ribu pembacaan hihii seneng bangettt, btw makasih yaa buat kalian yang mau baca cerita gak jelas dari akuu, insyaallah cerita fiksi tentang pak teddy ini bakalan segera [END], pasti dari kalian ada yang udah move on sama mayted kann, soalnya fenomenanya cuma berlaku pas pemilu aja xixi.

aku mau ucapin terimakasih banyak untuk kalian reader's setia, yang udah baca cerita aku dari chapter 1 sampe chapter inii, enaknya kalian dipanggil apa ya biar nggak bosen gitu masa dipanggil reader's mulu, saran dong enaknya dipanggil apa??.

aku juga minta maaf kalau cerita aku ini agak alay² gituuu, soalnya aku ketik sesuai mood aku aja sihh, kadang alay kadang lebih alay kadang gak lucu kadang lucu. bagi kalian tulisan tangan aku ini aneh nggak sih?? kalau untuk aku pribadi sih agak aneh yaa, tapi it's okay selagi kalian nikmatin ceritanya aku bakalan rajin nulis (kalau nggak males, and kalau nggak sibuk aja).

oh iya, aku juga mau tanya kalau aku bikin cerita fiksi lagi tapi tokoh dalam ceritanya bukan dari anak² bapak lagi, dari kalian ada yang mau baca nggak?? kalau ada aku buatin dehh kalau nggak ada yaudah sih nggak buat. soalnya aku anaknya 99% gampang males.

intinya aku mau bilang.....

TERIMA KASIH KALIAN PARA READER'S SETIAA, ATAS ANTUSIAS KALIAN CERITA AKU YANG AWALNYA AKU KIRA CUMA 100 PEMBACA AJA EH TERNYATA MALAH TEMPUS 4rb LEBIH, MAKASIH BANYAK YAAA!!!

LOP YU OLL🤍

salam dari author kalian
Athaya Zaneta A. (athaya_zane)

SAMPAI JUMPA DI CHAPTER SELANJUTNYA YAAAA!!!

A Major Falls in Love With You 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang