33

567 15 4
                                    

-Author kelen mau curhat sedikitt.

(maaf kalau alay, soalnya aku anaknya kadang nggak jelas, kadang suka manjat pohon, kadang suka sama cowo random, kadang suka sama mayted)

guys mau tanya dongggggggg, kaliannn ada yang lagi nge-fans sama Khalifah and Fabiola nggak sihh, aku mau jujur kalau aku lagi nge-fans sama mereka omaigattt!!

setiap liat mereka tuh kayak ihh wawww, cucok bangethhh, selain aku nge-fans karena mereka cantik/ganteng, aku juga jadiin mereka sebagai motivasi untuk terus berusaha biar bisa gapai mimpi akuu, kayak aku jadiin mayted kelen jadi motivasi (kadang juga suka halu kalau mayted jodoh gue🙏).

malem ini aku nggak up dulu yah, mau selesaiin tugas sekolah sekalian haluin anak² bapak omaigattt omaigattt.

(alay banget nggak ngaruh)

kayaknya yaa, kayaknya loh ini, kayak ya setelah cerita 'Nikah Sama Abdi Negara Ngeselin' [END], aku bakalan off dulu dari wattpad sekitar berapa hari ya, maybe 1minggu?? soalnya mau pensiun sebentar habis itu baru lanjut bikin au lagi.

dari kelen semua nihh, aku mau tanya kalau semisal aku jadi buat au tentang anak² bapak ituu, salah satu dari kalian ada yang kasih aku saran katanya suruh bikin kakak adek aja nanti kakaknya posesif, gitu kan yaaa, nah disini gue udah mulai binggung nanti pemerannya kayak gimana aja?? alurnya gimana?? kalau sad ending gimana?? kalau ada plot twist nya gimana??.

ada rasa penasaran juga yang lebih besar dari pada rasa cemas, tapiii disisi lain gue juga binggung bjirr, cerita si Natha sama si Teddy aja kadang alurnya nggak nyambung, gue juga takut kalau au anak² bapak ini tiba-tiba alurnya nggak nyambung terus gimana gitu, buat aku pribadi ngetik sambil mikir ide itu susah pake bangett.

nanti kalau au anak² bapak alurnya nggak nyambung kaya cerita aku yang teds and nath itu gimana?? disisi lain aku juga mau buat au baru sihh, (buat buat mulu lo, dikerjain aja kaga).

intinya: gue mau buat au baru tapi takut alurnya nggak nyambung kaya cerita aku yang sebelumnya, terus gue lagi demen sama si Khalifah, Fabiola, Teddy, Lino, Rajif, Deril, Agung.

kalau dari kelen semua udah ada yang bosen sama cerita buatan gue, skip aja gak papa sumpah gak papa soalnya kadang emang lagi nggak nyambung aja alurnya lagi banyak tugas yang mepet (lagian sih lo juga, bukannya belajar malah bikin au).

intinya gitu ya ges yaa, tungguin ada besok kalau gue ada mood terus lagi nggak males gue up dehh janjii.

sedih banget tiba-tiba udah mau idul adha aja woee, kasian temen temen gue pada disembelih, kaya si sapi sama si kambing, uhh gak tega gueee mau nangis rasanya, tapi gak papa sih lagian daging mereka juga enak.

BABAIII TEMAN-TEMAN KUUUU....

LOP YU OLL🤍🤍

A Major Falls in Love With You 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang