06

643 28 0
                                    

"Jogjakarta With You"

Pagi hari pada jam 6 Natha sudah bangun dari tidurnya yang nyenyak, ia segera masuk ke kamar mandi dan membasuh mukanya serta menggosok giginya, setelah selesai Natha memutuskan untuk turun ke lantai 1 dan pergi ke taman dekat kolam renang, aslinya ia akan berenang pagi ini tetapi angin yang dingin terus berhembus jadinya ia tak jadi berenang pagi ini.

Natha duduk dibangku taman sembari meminum sekotak susu coklat dan melamun memikirkan apa yang harus ia lakukan untuk hari ini karena ia hari ini tidak ada agenda ke butik, dan butik juga ia liburkan selama 2 hari, ia binggung harus melakukan apa untuk mengisi waktu senggangnya, ia baru saja ingat kalau akan pergi dengan Teddy nanti karena ia tidak ikut ke acara pernikahan mas Kurnia dan mbak Elvina yang digelar 3 hari 2 malam itu.

Saat Natha melamun tiba tiba ia merasa ada yang duduk disampingnya, pikir Natha mungkin itu berlin si kucing rese pak bowo ternyata tidak setelah ia menoleh kearah samping kanannya ternyata lain tak lain adalah Teddy si tua.

"ted!!! elo yaaa bikin kaget gue aja"

"gaya lo cuma gitu doang masa kaget gak asik banget"

"ya salah lo ngapain duduk disamping gue mana nggak minta izin dulu"

"harus ya emang minta izin"

"ya iya lah, kalo gue tadi kena serangan jantung gimana coba, tua ngeselin lagi"

"baik ndoro putri kanjeng prabu minta maaf"

"gila banget!!"

"Lo ngapain sih pagi pagi udah ngelamun di taman kaya gini ada masalah ya nat"

"nggak cuma itu aja gabut"

"udah dehh jujur aja ada apaan"

"gua bilang nggak ada apa apa koll, ngeyel banget jadi orang"

"yaudah, nanti lo ikut ke nikahan mas Kurnia lagi nggak"

"nggak males banget gue"

"yaudah berarti nanti lo dirumah sendiri soalnya semua sekpri sama ajudan ikut"

"kok gituuu ihhh"

"ya gimana orang kakek lo yang ngatur semuanya"

"terus nanti gue sama siapa kalau mau pergi jalan jalan"

"kan ada Paspampres, bisa kan sama mereka"

"gak, gak mau gue"

"ya terus lo maunya sama siapa Nathalie!!!"

"yaa sama siapa gitu sama elo atau sama bang ino juga nggak papa"

"Ino nggak bisa nemenin lo dia hari ini ikut ngawal kakek lo"

"yahh masa sama lo lagi males banget gue"

"lagian juga siapa yang mau jalan sama bocah ingusan kaya lo, mending gue jalan sama berlin"

"hah berlin?? berlin siapa coba"

"ya kucing lah, masa gue sama cewe? pacar aja nggak punya"

"ahahahahah kasian juga ya koll elo nggak punya pacar"

"gausah ngeledek orang lo juga nggak punya pacar kan"

"punya kok"

"siapa"

"all member NCT"

"gila banget, mana mau member NCT sama bocah ingusan kaya lo"

"lama lama lo gue jadiin koll goreng ya udah tua ngeselin lagi ihhh"

A Major Falls in Love With You 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang