07

548 23 0
                                    

"Day One In Jogjakarta"

Pagu hari sekitar jam 6 Natha sudah bangun terlebih dahulu ia segera mandi dan berganti pakaian, setelah itu ia memoles wajahnya dengan make up yang tipis sehingga memberi kesan fresh pada muka Natha, Natha yang melihat Teddy masih tertidur pulas ia mempunyai inisiatif untuk membangunkan sahabatnya itu.

"ted"

"Teddy"

"bangun woe udah hampir jam setengah tujuh"

"teddd"ucap Natha yang terakhir tetapi tidak mendapatkan jawaban dari teddy, ia pun menggoyangkan badan kekar Teddy, walau sangat mustahil karena Teddy sangat berat Natha tetap mencoba itu dan akhirnya Teddy pun bangun dari tidurnya.

"emh.."gumam Teddy yang sama seperti orang bangun tidur

"bangunn udah mau jam setengah 7, cepetan mandi sana"ucap Natha yang sembari membersihkan kasur Teddy

"emang udah jam berapa"suara serak Teddy yang persis seperti orang bangun tidur

"udah jam.. 06.20"sahut Natha, setelah itu Teddy beranjak dari tempat tidurnya dan mandi, setelah mandi ia berpakaian santai dan melihat Natha yang berdiri dibalkon sendiri Teddy pun langsung berjalan menuju balkon itu juga.

"ngapain disini"

"hah nggak ngapa-ngapain, udah mandi lo"

"udah, lebih wangi dari pada elo"

"enak aja gue udah mandi dari jam 5 tadi ya, terus bersih bersih kamar juga"

"rajin banget"

"iya dong siapa tau nanti haechan mau jadiin gue istrinya"

"heh mana mau haechan punya istri modelan kaya lo"

"ya harus lahh kalo nggak haechan ya aa Raffi"

"gila banget, mana mau a Raffi sama lo mendingan sama mbak gita"

"parah banget tua, malah bilang kaya gitu"

"hahahaha bercanda doang"

"eh nat"

"iya"

"Lo ngerasa nggak sih"

"apanya"

"kalo kita itu kaya simulasi pasutri anjir"

"heh enak aja, tapi iya juga sih"

"iya kann, gimana kalo lo jadi pacar gue aja"

"hah tadi lo ngomong apa"

"tau ah males banget gue"

"hahahaha nggak nggak bercanda doangg"

"jadi gimana"

"hah apanya"

"itu tadi"

"itu apaan sih kol nggak jelas banget lo"

A Major Falls in Love With You 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang