Tina Shin yg masih berdiri di depan gerbang itu di kagetkan oleh suara satpam yg menyuruhnya untuk masuk karna gerbangnya mau di tutup.
Tina pun berjalan menuju kelasnya, sampainya disana Tina di buat heran dengan tatapan tajam dan jijik dari teman-teman sekelasnya.
"aku tidak menyangka kalo dia ternyata selain penggoda dia juga anak dari seorang penipu" ucap Jhonatan.
"iya aku juga, dia terlihat lugu dan polos, tapi ternyata iiii" balas yg lain.
"untung aku tidak berteman dengannya" timpal Lisa.
"apa maksud kalian?" tanya Tina tidak mengerti.
"lihat saja apa yg kau lakukan" balas Lisa.
Tina pun membuka ponselnya betapa terkejutnya ia, di dalam video itu terlihat jelas, sewaktu ia dan Wangji masih di china, ia selalu mengejar-ngejar Wangji dan juga berusaha menjebak Wangji di dalam gudang sekolah mereka.
Tina menggulir layar ponselnya, disana terlihat jelas kalo ayahnya sedang berusaha untuk menjatuhkan perusahaan Wang, dengan memfitnahnya dengan segala macam cara.
Belum lagi video yg terjadi baru-baru ini beredar, di mana papanya yg menghasut para investor dengan menjelek-jelekan Wang Yibo di depan para investor itu.
Hingga akhirnya para investor itu mencabut dana mereka dari perusahaan Wang.
"ini tidak benar, itu pasti video editan" teriak Tina tidak terima.
"masih mau mengelak, bukti sudah jelas" sinis Lisa.
"papa ku di fitnah, pasti ada yg iri dengan keberhasilan papa ku" teriak Tina semakin kencang.
Hahahahahaha...
Tawa semua murid di kelas itu.
Tina melihat ke arah Yiyi.
"kau,,,pasti kau kan yg melakukannya? Kau memfitnah papaku kan? Ngaku kamu" tunjuk Tina pada Yiyi.
"memang kamu punya bukti?" tanya Yiyi dengan santai.
"memang aku tau kehidupanmu seperti apa di china? Terus memang aku mengenal siapa papamu?" tanyanya lagi.
Tina hanya bisa diam tidak bisa menjawab, semua yg di katakan Yiyi itu benar, Yiyi tidak mengenal papanya dan juga kehidupannya di china, kecuali satu orang yaitu Wangji.
"Wangji pasti kau kan pelakunya" tuduh Tina.
"memang kau punya bukti kalo aku pelakunya? Memang kamu pikir kamu itu siapa?" marah Wangji.
"uuuuu..... "seru semua teman-temannya.
Tina yg sudah sangat malu itu pun pergi dari kelasnya, ia terus berlari menuju gerbang sekolahnya dan membukanya.
Tina pun terus berlari hingga tidak menyadari ada sebuah mobil yg melaju cepat dari arah berlawanan.
Braakk....
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang tidak tepat
General Fictioncerita ini bercerita tentang kenakalan Xiao Zhan yg mengubahnya menjadi sosok yg harus bertanggung jawab seorang diri atas kenakalannya