y

1.2K 142 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sampainya di rumah tuan dan nyonya Shin sangat marah karna di permalukan seperti itu oleh pasangan suami istri itu.

"kurang ajar si Wang Yibo itu, ternyata dia adalah suami dari Sean Peter, pasti sekarang ia merasa menang dan merasa di atas angin" desis tuan Shin.

"pasti Wang Yibo merayu atau menjebak tuan Sean agar mau menikah dengannya, apa lagi tidak ada kabar kalo mereka sudah menikah" balas nyonya Shin.

"itu sudah pasti, dasar laki-laki baj*ngan itu, tidak tau malu hanya demi bisa kembali menjadi orang kaya dia melakukan hal kotor untuk mendapatkannya" ucap tuan Shin penuh penekanan.

"terus apa yg harus kita lakukan sekarang sayang?" tanya nyonya Shin.

"tentu saja membalas penghinaan ini, kalo Wang Yibo disini itu artinya putrinya juga ada disini" jawab tuan Shin.

"jadi maksudmu kita akan menculik putrinya?" tanya nyonya Shin.

"iya sayang" jawab tuan Shin.

"baiklah aku tau siapa yg bisa melakukan itu untuk kita" ucap nyonya Shin.

Saat nyonya Shin ingin mengeluarkan ponselnya, sesuatu yg tidak terduga pun terjadi.

Duwaaaarrrr....

Aaaagggrrhhh....

Teriakan dari para penghuni rumah itu yg terkena ledakan bom itu, mereka semua tidak sempat menyelamatkan diri mereka.

Begitu juga dengan tuan dan nyonya Shin mereka yg tidak tau apa-apa pun ikut terluka parah oleh ledakan tersebut.

Tidak berselang lama beberapa orang pun masuk ke dalam rumah yg sudah hampir rata dengan tanah itu.

Tuan Shin yg melihat orang-orang yg tidak di kenalnya masuk pun mengira kalo orang-orang itu datang untuk menolong mereka.

"to-long sela-mat-kan is-tri-ku" ucap tuan Shin terbata-bata.

"ck, ternyata tua bangka ini belum mati" desis orang itu.

Dor

Dor

Dua tembakan pun ia layangkan tepat mengenai kening tuan Shin hingga tuan Shin langsung mati.

Sedangkan nyonya Shin langsung mati karna tertimpa atap rumahnya hingga tubuhnya mungkin sudah hancur di bawah atap dan juga langit-langit rumah tersebut.


"nah ini baru benar mereka semua mati"

"ayo pergi, tugas kita sudah selesai"

"ayo, makanya jangan suka main-main melawan orang yg salah"

Ucap salah satu dari mereka lalu meludahi mayat tuan Shin sebelum pergi dari sana.

Tidak lama setelah orang-orang itu pergi, polisi dan ambulan pun berdatangan untuk mengamankan dan juga menyelamatkan orang-orang yg berada di dalam rumah tersebut.

 cinta yang tidak tepatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang