Hai guys jadi aku mau bilang kalau ada penambahan karakter di cerita "Nikah Sama Abdi Negara Ngeselin"
dari keluarga Teddy
Vlantica Fikha Indira Wijaya (kakak Teddy), (ibu Raka&Chika)
Muhammad Raka Mahendra Naufal (Raka anak FK UI smt 4), (anak ke 1)
Jasmine Chika Putri Vlantica Naufal (Chika, anak FK UI smt 1), (Anak ke 2)
Muhammad Narizal Naufal Putra (menantu pak Dipta), (suami Fikha), (ayah dari 2 anak tersebut)
itu aja ya penambahan tokohnya
____________________________________________________________________________"Om Teddy udah cocok sama Tante Natha, Raka sama Chika setuju om"
Pagi hari yang cerah dihotel Hana modern, suasana kota Jogja yang bakal dirindukan, hembusan angin pagi, matahari terbit yang hangat dan tentunya tak luput dari suara delman serta suara bising dari kendaraan lainnya membuat setiap yang datang ke kota Jogja akan rindu dengan semuanya, tetapi tidak dengan Teddy dan Natha.
Dua orang tersebut sedang ribut sendiri mencari barang barang mereka yang hilang entah itu catokan rambut milik Natha atau kaus kaki milik Teddy, keduanya sibuk menyalahkan satu sama lain, mencari diseyiap sudut ruangan, bertanya kepada staf cleaning service atau mungkin dua barang itu tertinggal di dalam bagasi mobil tidak ada yang tau.
"tedd, Lo ya yang make catokan gue kok nggak ada dikoper gue"
"heh bocah ingusan, gue nggak make catokan punya lo ya, lagian gue juga rambutnya pendek gak panjang ngapain gue catok aneh lo"
"ya terus kemana Teddy Mahesa Indra Wijaya"
"gue nggak make dan nggak tau Nathalie Nadya Ayrumi Kaylana Djojohadikusumo"
"bantu cariin bukannya marahin"
"hobi banget lo nyatok, kaga dicatok juga kaga botak tuh pala"
"heh bukan gitu ya tua, kalo nggak catokan ya jelek rambut gue udah tua ngeyel banget"
"tapi tetep aja kaga berubah tu rambut masih warna item kaga warna pelangi juga"
"ihhh ngeselin banget tua, bantuin cari gue tabok pake sisir ya mulut lo"
"iya iya ah gue cariin bawel banget, untung disuruh jaga kalo gak udah gue tembak pala lo"
"bantuin cari gakk atau gue laporin ke bunda"
"iya iya ini juga bantu cariin bawel banget heran"ucap Teddy dan langsung mencari catokan rambut milik Natha, setelah mencari kesemua sudut ruangan ternyata catokan tersebut ada didalam koper Teddy.
"nih catokan Lo"
"dapet dari mana Lo"
"ada dikoper gue"
"kok ada disitu Lo ya yang ngambil"
"ya allah Nathalie... bukan gue yang ngambil emang lo nya aja yang gak bisa cari orang kemarin habis Lo buat nyatok lo taruh dikoper gue juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...