⋆。゚☁︎。⋆。 ゚☾ ゚。⋆
Hari ini aku diam-diam pergi ke kota untuk membeli hadiah untuk ke tujuh vampire yang merayakan pesta pada hari ini. Sangat susah untukku pergi diam-diam dari mereka yang bergantian menjagaku tiap harinya. Untung saja siang hari ini mereka sedang mempersiapkan pesta mereka, alhasil aku bisa pergi sendirian ke pusat kota diam-diam.
Sebenarnya aku khawatir bertemu dengan vampire utusan Chris palsu itu. Namun, seingatku ketika membaca webtoon Dark Moon, di timeline-nya sekarang aku akan aman saja untuk berbelanja. Terlebih lagi penjagaan di seluruh wilayah dalam kota nampaknya diperketat karena banyaknya korban vampire jahat berkeliaran. Vampire-vampire yang mencari Sooha.
Sesampai di toko hadiah, aku langsung memilih-milih hadiah yang akan aku beli. Aku membeli tujuh hadiah jadi masing-masing dapat satu hadiah, masing-masing bungkus aku beri tulisan agar tidak tertukar.
"Sooha?" tegur seseorang membuat diriku menoleh ke arah suara dan mendapati Enzy yang tersenyum kepadaku. "Kamu juga sedang membeli hadiah, ya?" tanyanya, aku mengangguk sambil tersenyum membalas senyuman Enzy yang tampan itu.
"Kamu sendirian?" tanyaku basa-basi, "tapi gak mungkin sih kamu sendirian, pasti bareng yang lain." ucapku lagi.
Pas sekali ketiga manusia serigala yang lain datang mendekat ke arah aku dan Enzy. "SOOHA! KITA BERTEMU LAGI." heboh Tahel membuat Najak segera menutup mulutnya. "Jangan teriak-teriak Tahel." tegur Khan lalu dia menyapa diriku.
"Halo Sooha." sapanya sambil tersenyum tampan kepadaku, bisakah aku hidup di dunia ini selamanya, aku puas sekali di kelilingi lelaki-lelaki tampan ini.
"Setelah ini, bagaimana kalau kita berangkat ke pestanya bersama-sama?" ajak Khan kepadaku, kupikir tak ada ruginya kalau aku bersama dengan mereka berempat. Yang ada mereka bisa melindungiku di sepanjang perjalanan.
"Ayo!" jawabku, membuat Tahel bersorak riang, lucu sekali anak itu.
⋆。゚☁︎。⋆。 ゚☾ ゚。⋆
"Selamat datang Soo- ah? Ngapain kalian datang bersama Sooha?!" kesal Shion menyambut kami dengan teriakannya membuat Solon dan Jaan ikut melihat kami di pintu masuk."Masalah buat kalian kalau kami bersama Sooha?" tanya Najak.
"Iya." jawab Jaan singkat, Enzy tersenyum tipis lalu merangkul diriku dengan pelan. "Sooha kan teman kami juga, tak masalah dong kalau dia bersama kami." ucapnya, membuat ketiga manusia vampire ini sedikit emosi, dan entah mengapa Solon terlihat lebih emosi dari biasanya ketika berhadapan dengan serigala ini.
Aku takut mereka akan berkelahi alhasil aku langsung menjauhkan diri dari Enzy. "Teman-teman, jangan berkelahi." ucapku, Solon, Jaan dan Shion langsung menarik diriku agar lebih dekat dengan mereka. "Ini kan hari yang berbahagia buat kalian, ayo tunjukan aku, ada apa aja di pesta ini!" ucapku dan langsung berjalan masuk ke dalam rumah, agar yang lain segera mengikutiku, benar saja mereka semua langsung mengikutiku.
Meskipun aku masih bisa merasakan aura-aura marah dari manusia vampire ini.
Pesta kali ini diadakan di rumah yang berada di tengah hutan, untung saja aku tadi berangkat bersama Khan, Enzy, Najak dan Tahel, tidak bisa membayangkan kalau aku harus berangkat sendirian.
Meskipun di dalam hutan, rumah ini terlihat sangat bagus dan rumah ini sudah mereka hias sedemikian rupa untuk merayakan pesta ulang tahun mereka. Aku tersenyum lebar ke arah teman-temanku yang sedang bersenang-senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly I became Sooha?! | Enhypen
Fanfiction[𝘍𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 ▪︎ 𝗢𝗻 𝗚𝗼𝗶𝗻𝗴] This story is inspired by Dark Moon: Blood Altar Webtoon Tiba-tiba aku menjadi Sooha, karakter yang ada di webtoon yang Enhypen menjadi face claimed-nya! Mengapa aku menjadi karakter yang kubenci ini?! ©️ ᴀ...