"gege kami boleh ikut dengan gege tidak?" tanya bocah perempuan yg paling kecil.
"tentu saja boleh, memang kalian berani berkeliaran di tengah hutan ini berlima?" tanya Xiao Zhan.
"tidak" jawab mereka serempak.
"sudah sekarang sebaiknya kita tidur, besok kita cari tempat yg aman untuk kita bersembunyi" ucap Xiao Zhan merasa kasihan kepada kelima bocah malang itu.
Setelah kelima anak-anak itu berbaring dengan rapi, Xiao Zhan pun menyelimuti mereka dengan selimut yg baru di belinya itu, lalu ikut tidur bersama mereka.
Paling tidak ia tidak kesepian setelah berpisah dari Yibo. Meski ia sangat merindukan Yibo.
"semoga kau selalu bahagia bersamanya, aku mencintaimu" gumam Xiao Zhan sebelum tertelap.
.
.
.
Sementara Yibo dan yg lainnya yg sedang tertidur.
Dylan yg memang belum terlelap membelalakan matanya kala ia melihat Yibo si singa besar itu berubah Wujud menjadi manusia, tapi kembali lagi menjadi singa putih besar.
"apa mungkin Dilraba memang Ratu yg di katakan oleh Zhuo Cheng itu" gumam Dylan.
Ia terus menatap ke arah Yibo yg terus beberapa kali berubah menjadi manusia lalu kembali menjadi singa.
"kenapa belum tidur?" tanya Kai.
Mengagetkan Dylan.
"tidak apa, ayo tidur karna perjalanan kita masih jauh" ucap Dylan.
Ia tidak memberi tahu Kai atas apa yg ia lihat itu karna ia belum yakin sepenuhnya.
Lalu tidur bersama yg lain.
Besoknya mereka kembali melanjutkan perjalanannya menuju kerajaan Wang, sudah saatnya Yibo mengambil kembali tahtanya dari sahabatnya yg serakah dan tamak itu.
Dilraba yg masih takut-takut hanya bisa terdiam di atas punggu Yibo si singa putih yg mengaku calon suaminya itu.
Dilraba masih tidak percaya kalo dirinya ternyata adalah seorang calon Ratu dari sebuah kerajaan besar. Dan kedatangannya sudah di tunggu oleh calon suaminya.
Dilraba merasa sangat senang kalo itu bisa terjadi, tapi melihat penampilan calon suaminya ini membuatnya takut.
Ia merasa sangat sial karna harus menjadi Ratu untuk seekor singa. Yg katanya kutukannya akan menghilang saat orang asing dari dunia lain itu sudah datang dan bertemu dengannya
Tapi apa sampai sekarang singa itu tidak berubah-rubah menjadi manusia. Seperti yg di katakannya. Atau jangan-jangan mereka semua sudah di tipu oleh singa raksasa ini, yg sebenarnya mereka semua mau di makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia lain (yizhan)
Actionxiao Zhan adalah seorang koki di dunia modern yg di tranmigrasikan ke dunia kuno menjadi seorang pahlawan untuk membunuh raja iblis. xiao zhan di kirim kesana bukan hanya seorang diri melain kan berlima dengan empat orang lainnya. namun apa jadinya...