Yibo yg terus menelusuri hutan lebat untuk mencari keberadaan Xiao Zhan.
Tiba-tiba saja Yibo merasakan tubuhnya seperti di cambuk dan di pukuli berkali-kali. Itu rasanya sangat sakit, Yibo bingung kenapa tiba-tiba tubuhnya terasa sangat lemas.
Yibo merasa Seolah seluruh tenaganya terkuras habis, belum lagi dengan rasa sakit di sekujur tubuhnya.
"Zhan kau dimana?" gumam Yibo.
Yibo terus mencari kesegala arah.
Namun hingga saat ini ia tidak bisa menemukan keberadaan Xiao Zhan.
"Zhan maafkan aku, kembalilah Zhan aku mohon, Zhan aku mencintaimu, maafkan aku atas keterlambatanku ini menyadari perasan ini" lirih Yibo mulai putus asa.
Karna ia tidak bisa lagi merasakan kehadiran Xiao Zhan di sekitarnya dan juga tidak bisa melakukan komunikasi melalui telepatinya.
Bukan karna jaraknya jauh atau dekat, namun keberadaan Xiao Zhan seperti tertutup sesuatu yg sangat kuat. Hingga Yibo tidak bisa menembusnya.
Dan jawabannya hanya ada satu, yaitu kerajaannya.
Mungkinkah Xiao Zhan sudah tertangkap makanya ia tidak bisa merasakan keberadaannya.
Yibo di landa rasa takut sekarang jangan sampai pemuda manis itu terluka, namun mengingat rasa sakit yg ia rasakan.
Yibo tau pasti, pasti saat ini Xiao Zhan sedang di pukul cambuk oleh para prajurit dari Ren Hao.
Namun karna kontrak yg terjalin di antara mereka maka rasa sakit yg di terima oleh Xiao Zhan. Maka Yibolah yg kesakitan Xiao Zhan memang menerima luka tapi rasa sakitnya di tanggung oleh Wang Yibo.
Yg sebenarnya juga karna mereka adalah takdir yg saling terhubung, hanya saja mereka belum menyadarinya sepenuh kalo mereka sudah di takdirkan untuk bersama selamanya dalam suka mau pun duka.
"kau akan menyesal berurusan dengan ku Ren Hao, kalo sampai terjadi hal buruk pada Xiao Zhanku" geram marah Yibo.
Yibo sudah menyadari perasaannya terhadap Xiao Zhan, iya orang yg sesungguhnya ia cintai adalah Xiao Zhan bukan Dilraba.
Yibo pun berniat untuk pergi ke kerajaannya untuk menyelamatkan Xiao Zhan. Namun Zhuo Cheng dengan cepat mencegahnya.
"kau mau kemana?" teriak Zhuo Cheng
"menyelamatkan Xiao Zhan" jawab Yibo tanpa berbalik.
"kau jangan bertindak gegabah, kekuatanmu tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan penghianat itu" marah Zhuo Cheng.
"terus kau maunya aku tetap diam seperti orang bodoh" teriak Yibo.
"gunakan otakmu bukan cuma ototmu"
Hah...
Yibo menghela nafas berat, benar kata adik sepupunya itu, ia tidak boleh bertindak gegabah.
Keselamatan Xiao Zhan di pertaruhkan disini, kalo sampai ia melakukan kesalahan maka besar kemungkinan Xiao Zhannya akan mati di tangan si penghianat tidak tau diri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia lain (yizhan)
Actionxiao Zhan adalah seorang koki di dunia modern yg di tranmigrasikan ke dunia kuno menjadi seorang pahlawan untuk membunuh raja iblis. xiao zhan di kirim kesana bukan hanya seorang diri melain kan berlima dengan empat orang lainnya. namun apa jadinya...