Sementara di tengah hutan dimana tempat Yibo dan yg lain berada saat ini sedang di serang oleh pasukan iblis yg berada di bawah kekuasaan Ren Hao.
"Yibo cepat bawa calon Ratu pergi dari sini" teriak Zhuo Cheng.
"bagai mana dengan kalian!" seru Yibo berusaha untuk melindungi Dilraba dari para musuh-musuhnya.
"kami bisa mengatasinya, pergi jangan sampai calon Ratu terluka" teriak Yuchen.
Hingga saat ini mereka masih mengira Dilraba adalah calon Ratu mereka, karna mereka sampai saat ini belum mendapatkan informasi dari orang-orang setia Raja Wang yg berada di istana tentang siapa calon Ratu mereka yg sesungguhnya.
"ku serahkan semuanya pada kalian" ucap Yibo.
"naiklah" lanjutnya lagi pada Dilraba.
Dilraba dengan patuh naik ke punggung Yibo.
Para iblis jahat yg melihat Raja asli dari kerajaan iblis yg akan pergi. Mereka berusaha untuk menghadangnya.
Namun Yuchen, Lusi Dan Dylan dengan segera menyerang ke arah mereka.
Hingga Yibo dan Dilraba bisa pergi dari sana dengan aman, Yibo terus berlari dengan kencang.
Dilraba berpegangan dengan sangat erat di leher Yibo, tidak ada waktu untuknya takut, nyawanya dalam bahaya saat ini.
Kembali ke pertarungan.
Zhuo Cheng dan semua teman-temannya sudah ke walahan menghadapi para ilbis yg seperti tiada habisnya itu.
Belum lagi Ren Hao mengirim para iblis kuatnya untuk membunuh mereka semua.
"bagai mana ini mereka semakin banyak" ucap Yang Zi yg sudah mulai kehabisan tenaga.
"kita akan kabur melalui bawah tanah, kalian ulur waktu sampai aku selesai membuat jalan pelarian kita" ucap Lusi.
"hm" angguk mereka semua.
Lalu mereka membuat lingkaran agar Lusi yg berada di tengah-tengah mereka tidak terlihat.
Mereka menyerang sambil bertahan dan tidak jauh dari tempat mereka.
Di saat mereka sudah benar-benar terpojok dan hampir putus asa.
"sekarang..."teriak Lusi.
Mereka semua pun segera merapatkan diri di satu tempat. Tepat saat serangan pamungkas itu mengarah kepada mereka semua.
Tepat saat itu juga mereka semua hilang dari tempat itu masuk ke dalam tanah untuk melarikan diri.
"brengseekkk..."raung pemimpin dari para iblis itu.
"apa yg akan kita lakukan jendral Su?" tanya salah satu bawahannya.
"kembali ke istana" jawab orang yg di panggil jendral Su itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia lain (yizhan)
Actionxiao Zhan adalah seorang koki di dunia modern yg di tranmigrasikan ke dunia kuno menjadi seorang pahlawan untuk membunuh raja iblis. xiao zhan di kirim kesana bukan hanya seorang diri melain kan berlima dengan empat orang lainnya. namun apa jadinya...