3

1.8K 241 38
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah selesai makan siang mereka pun kembali melanjutkan perjalanan mereka yg sempat tertunda itu.

Sementara di tempat para pahlawan itu, saat ini mereka sedang membantai habis iblis-iblis yg berusaha masuk ke kerajaan Hong.

Mereka dengan mudahnya mengalahkan para iblis kecil itu.

Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju kerajaan Wang untuk membunuh para iblis dan juga untuk menyelamatkan sang putri yg di culik.

"ciih, kekuatan cuma segitu saja kalian berani mengganggu kami" ucap sombong Xue Yang.

"aku terkadang heran dengan Raja itu" ucap Dilraba.

"kenapa?" tanya Dylan.

"iya, sampah seperti ini saja mereka tidak sanggup untuk membantainya, apa lagi jika mereka berhadapan langsung dengan Raja iblisnya"

"kau benar, disini Raja itu bodoh atau lemah iya"

"sudahlah, mari kita lanjutkan perjalanan kita" ajak Xukai.

"tapi makanan disini tidak ada yg enak, perutku sudah lapar" rengek Dilraba.

"benar" timpal Xue Yang.

Karna mereka yg sudah biasa makan makanan enak saat masih di dunia asli mereka, jadi saat mereka di suguhkan makanan yg terlihat lezat dan nikmat itu mereka begitu bersemangat untuk menyantapnya.

Namun begitu makanan itu masuk ke dalam mulut mereka, hal pertama yg mereka rasakan adalah rasa hambar. Tidak ada rasa enak-enaknya.

Malam pun tiba, mereka memutuskan untuk berkemah dan akan melanjutkan perjalanan mereka besak pagi.

Sementara kelompoknya Xiao Zhan, mereka sedang menikmati makanan yg di buat oleh Xiao Zhan.

Tanpa mereka semua sadari ada sepasang mata tajam yg terus menatap kearah mereka. Atau lebih tepatnya ke arah makanan yg di santap itu.

Karna sudah tidak tahan lagi ia pun keluar dari persembunyiannya.

"Zh-Zhannn,,di-di-di-dibelakangmu" ucap mereka serempak.

"ada apa di belakangku?" tanya Xiao Zhan bingung.

"li-lihatlah" tunjuk Lusi.

Xiao Zhan pun menoleh betapa terkejutnya Xiao Zhan sampai matanya rasanya mau melompat keluar dari tempatnya saking takut dan terkejutnya.

"kyyyaaaaaaaaaa,,,,,,singaaaaaaaa" jerit Xiao Zhan sebelum pingsan di tempatnya.

Sedangkan yg lain sudah lari tunggang langgang untuk bersembunyi.

"ciiih,,dasar manusia bodoh" umpat singa putih itu.

Lalu menyantap makanan yg masih tersisa sedikit itu, aroma yg di keluarkan oleh makanan itu membuat perut si singa putih itu meronta minta di isi.

dunia lain (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang