Setelah kepergian para penjaga dan prajurit itu dari penjara, kini yg tersisa hanya singa dan Ren Hao.
Ren Hao pun menggunakan kekuatan telepatinya untuk bicara sama singa itu.
"katakan siapa kau?"
"ini aku Ren, aku Yibo"
"Yibo, apa yg terjadi pada mu? Kenpa kau bisa berubah menjadi singa?"
"salah satu putri yg ku tolak mengutukku"
"apa, mengutuk?" Ren Hao sangat terkejut.
"iya Ren, Ren tolong bantu aku keluar dari sini" pinta Wang Yibo.
"bagai mana caranya?" tanya Ren Hao.
"aku juga tidak tau" jawab Yibo sendu.
"kenapa tidak menggunakan kekuatan mu saja" usul Ren Hao.
"kekuatan ku ikut tersegel, aku tidak akan bisa menghancurkan pelindung yg ku buat ini" jelas Wang Yibo.
"lalu bagai mana dengan kerajaan Wang kalo kau pergi?" tanya Ren Hao.
"ku serahkan kepadamu untuk sementara sampai aku menemukan orang yg berasal dari dunia lain itu, dan sekarang aku akan mencari seorang untuk mencari tau kapan orang dari dunia lain itu akan datang" jelas Wang Yibo panjang lebar.
"maksudmu peramal?" tanya Ren Hao.
"iya"
"biar aku yg mencarinya, kau tunggulah disini, nanti setelah ku dapatkan dan mendengar kapan orang itu akan datang barulah kau boleh pergi" ucap Ren Hao panjang lebar.
Wang Yibo hanya mengangguk, lalu Ren Hao pun pergi dari penjara itu.
Wang Yibo dan Ren Hao adalah sahabat dari mereka baru lahir, jadi mereka tidak akan menggunakan gelar saat mereka hanya berdua saja.
Hari demi hari berlalu begitu lamban bagi Yibo, karna sampai saat ini Ren Hao belum juga kembali yg katanya mencari peramal itu.
Di tengah-tengah rasa putus asanya, tiba-tiba Ren Hao masuk dengan di ikuti oleh seorang yg sudah lumayan tua di belakangnya.
"aku sudah menemukannya" ucap Ren Hao.
"bisakah dia memulainya" pinta Wang Yibo.
"tentu" jawab Ren Hao.
"bisakah kau ramalkan atau prediksikan kira-kira kapan orang dari dunia lain itu akan datang?" ucap Ren Hao.
"saya akan coba melihatnya Tuan Muda" jawab peramal itu.
Lalu peramal itu pun mulai membacakan mantranya, peramal itu terlihat begitu serius membaca dan menelisik setiap deret garis yg berada di benda bundar itu. Hingga benda bundar itu berhenti berputar.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia lain (yizhan)
Actionxiao Zhan adalah seorang koki di dunia modern yg di tranmigrasikan ke dunia kuno menjadi seorang pahlawan untuk membunuh raja iblis. xiao zhan di kirim kesana bukan hanya seorang diri melain kan berlima dengan empat orang lainnya. namun apa jadinya...