Xiao Zhan merasa senang karna teman-temannya juga berada disana, ia merasa tidak sendiri lagi.
Dengan adanya semua teman-temannya di tambah lagi dengan kelima bocah menggemaskan itu.
Membuat perasaan Xiao Zhan terhadap Yibo sedikit teralihkan, dan menganggapnya hanya sebatas rasa kagum semata.
Mereka pun kembali melanjutkan perjalanan mereka menuju kerajaan Wang.
Yibo yg melihat Xiao Zhan terlihat sangat dekat dengan Yuchen merasa tidak suka.
Ia sangat marah melihat kedekatan mereka yg seolah seperti sepasang kekasih yg tidak terpisahkan.
"Rajaku kau kenapa?" tanya Dilraba yg merasa singa ini sedang dalam ke adaan marah.
"tidak apa" jawab Yibo singkat.
Dilraba masih penasaran dengan wujud asli dari singa yg katanya sangat tampan ini. Sudah hampir tiga bulan mereka bersama, namun hingga detik ini Dilraba tidak pernah melihat Yibo berubah Wujud.
Atau jangan-jangan mereka semua menipunya.
"ZhanZhan setelah kita sampai disana apa yg akan kau lakukan?" tanya Yuchen yg saat ini sedang menggendong Xiao Zhan.
"menunggu fortal terbuka lalu pulang" jawab Xiao Zhan.
"begitu iya" gumam Yuchen sedih.
Yuchen sudah menganggap Xiao Zhan seperti adiknya sendiri, melihat Xiao Zhan yg lemah lembut dan juga selalu ceria dengan senyum teduh menenangkannya itu.
Mengingatkan Yuchen pada kekasih hatinya yg ia tinggalkan sudah begitu lama. Karna menjalankan misi mereka untuk selalu menjaga Raja mereka dan juga mencari tahu tentang keberadaan orang-orang dari dunia lain yg sudah di ramalkan itu.
Dulu sebelum Raja mereka pergi meninggalkan kerajaan Wang untuk mencari keberadaan orang yg di ramalkan yg bisa menghilangkan kutukannya itu.
Raja mereka aka Wang Yibo memerintahkan mereka untuk menyamar menjadi pemburu di kerajaan Hong.
Karna menurut peramal itu orang-orang dari dunia lain itu akan datang dari kerajaan Hong. Benar saja setelah menunggu selama 500 tahun akhirnya orang yg mereka tunggu pun datang.
Namun ada yg salah dengan itu, ternyata mereka di panggil ke dunia ini bukan untuk menjadi Ratu melainkan untuk membunuh Raja mereka.
Karna marah dengan tujuan kedatangan mereka kelima pengawal setia Raja Yibo pun berniat melenyapkan mereka semua satu persatu.
Namun siapa sangka seorang pemuda manis yg mereka targetkan pertama untuk di bunuh malah, membuat mereka menjadi begitu menyayangi pemuda malang itu.
Hingga pada suatu hari Raja mereka malah muncul sendiri, tapi bukan untuk membunuh pemuda manis itu melainkan untuk makan dan menjadi monster kontraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia lain (yizhan)
Actionxiao Zhan adalah seorang koki di dunia modern yg di tranmigrasikan ke dunia kuno menjadi seorang pahlawan untuk membunuh raja iblis. xiao zhan di kirim kesana bukan hanya seorang diri melain kan berlima dengan empat orang lainnya. namun apa jadinya...