4

1.8K 235 20
                                    

Paginya mereka semua di kejutkan dengan begitu banyaknya binatang buas yg sudah mati dan menumpuk di samping mereka tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paginya mereka semua di kejutkan dengan begitu banyaknya binatang buas yg sudah mati dan menumpuk di samping mereka tidur.

"kyaaaaa...."jerit Xiao Zhan bersiap untuk pingsan.

"berani kau pingsan maka kau akan benar-benar ku makan" suara bariton Yibo menyegarkan penglihatan Xiao Zhan yg sempat buram tadi.

"ti-tidak tuan singa, aku tidak pingsan kok, ni mata ku sudah melek sempurna" ucap Xiao Zhan.

Mau tidak mau ia harus tetap terjaga, dari pada nanti ia benar-benar di makan.

"untuk kalian semua. Cepat kuliti hewan-hewan itu, lalu suruh dia memasak cepat" perintah dari Yibo.

"baik tuan singa" jawab mereka serempak.

Lalu mulai menguliti para hewan hasil tangkapan dari singa besar itu, yg entah kapan dia pergi berburunya.

Sedangkan Xiao Zhan mulai menyiapkan semua bahan yg di perlukan untuk memasak daging hewan buruan tersebut.

Saat Xiao Zhan sedang asyik berkutak dengan semua masakannya, tiba-tiba saja beberapa pemburu liar menghampiri keenam pemuda pemudi itu.

Mereka semua mengepung keenam pemuda itu, para pemburu itu belum menyadari kalo disana juga ada singa putih yg paling di takuti di dunia itu.

"cepat serahkan semua makanan itu pada kami, kalo kalian masih mau hidup" perintah dari pemimpin pemburu itu.

"kalo kau bisa mengalahkan kami" tantang Zhuo Cheng.

"kurang ajar, kalian sudah bosan hidup rupanya" raung pemimpin pemburu itu sangat marah.

"Zhan teruslah memasak, biar kami yg menghabisi para kroco ini" ucap Yuchen.

"hm,,hati-hati" pesan Xiao Zhan.

Akhirnya mereka semua pun mulai bertarung dengan sengitnya.

Tadi sewaktu para pemburu itu melewati daerah sekitar sana, mereka tidak sengaja mencium aroma yg begitu menggugah selera. Pada akhirnya mereka semua pun menelusuri arah sumber bau yg tercium begitu enak itu.

Hingga mereka melihat sekelompok kecil sedang bersenda gurau dengan seseorang bocah sedang sibuk memasak.

Mereka yg sudah tergoda oleh bau harum dari masakan tersebut pun menghampiri mereka, dan berniat merampas semua makanan enak tersebut.

Hingga terjadilah pertarungan sengit di antara kedua kubu tersebut.

Tentu saja kelompok Zhuo Cheng lebih unggul dari para pemburu rendahan itu, hingga pada akhirnya mereka semua mati di tangan kelompok Zhuo Cheng.

"ciih,,cuma segitu saja kemampuan kalian mau menantang kami, inilah akibatnya" desis Yang Zi.

"apa semuanya sudah beres?" tanya Xiao Zhan yg sudah duduk anteng menunggu teman-temannya selesai bertarung.

dunia lain (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang