"dari mana kalian tau?" tanya Dilraba yg sedari tadi hanya terdiam.
"sungguh? Benarkah kalian bukan dari dunia ini!" seru Yang Zi.
"iya, kami berasal dari dunia lain atau lebih tepatnya dunia modern" jawab Dylan.
"hm,,pantas saja penampilan kalian sama persis sepertinya" gumam Lusi.
"maksudmu?"
"kalian kesini pasti ingin membunuh Raja iblis kan!" seru Yang Zi tidak menjawab pertanyaan Dylan.
"kalian tau, tapi sepertinya kalian juga bukan orang biasa, kenapa tidak kalian saja yg membunuh Raja iblis kejam itu" ucap Kai.
"kami,,kami tidak suka perang, dan kami hanya akan perang bila sudah tiba saatnya" balas Zhuo Cheng.
"kenapa?" tanya Xue Yang yg sedari tadi menempeli Jiyang seperti lintah.
"karna iya belum saatnya" jawab Yang Zi.
"sudahlah kalian istirahatlah" ucap Zhuo Cheng tidak ingin bicara banyak.
"terima kasih" ucap Dylan.
Mereka pun merebahkan tubuh lelahnya tidak butuh waktu lama untuk mereka terlelap.
"apa kau akan memberi tahu mereka yg sebenarnya?" tanya Lusi.
"tidak, kau tau kan itu bukan urusan kita" jawab Zhuo Cheng.
"kenapa aku tidak yakin kalo dia adalah calon Ratu yg di ramalkan itu" ucap Jiyang.
"aku juga, aku tidak bisa merasakan kekuatannya, beda halnya dengannya" ucap Yang Zi.
"tapi dia itu laki-laki" balas Lusi.
"tapi peramal itu tidak bilang yg menjadi Ratu harus perempuan kan, kata peramal itu orang yg bisa menghilangkan kutukan itu hanya orang yg benar-benar tulus mencintainya dan menerimanya dengan segela bentuknya" ucap Yuchen yg entah sejak kapan ia terbangun dari tidurnya.
"bagai mana kalo kita tuntun mereka ke tempat kedua orang itu" usul Yang Zi.
"maksudmu, mempertemukan mereka begitu?" tanya Zhuo Cheng.
"iya, agar kita tau apakah perempuan itu adalah takdir yg di ramalkan itu"
"aku setuju" balas Jiyang.
"baiklah mari kita coba"
Setelahnya mereka pun merebahkan tubuh masing-masing untuk menyelami alam mimpi.
Paginya sesuai dengan kesepakatan mereka semalam mereka menuntun ke empat orang dari dunia lain itu menuju kerajaan Shen. Karna mereka yakin Xiao Zhan dan Yibo akan menuju kerajaan Shen setelah pergi dari kerajaan Tian Lan.
"baiklah senang bisa bertemu dengan kalian" ucap Dylan mewakili teman-temannya.
Meski enggan Xue Yang harus merelakan dirinya berpisah dengan sang pujaan hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia lain (yizhan)
Açãoxiao Zhan adalah seorang koki di dunia modern yg di tranmigrasikan ke dunia kuno menjadi seorang pahlawan untuk membunuh raja iblis. xiao zhan di kirim kesana bukan hanya seorang diri melain kan berlima dengan empat orang lainnya. namun apa jadinya...