Setelah Xiao Zhan sampai di istana Wang, Xiao Zhan minta kepada Raja Ren untuk memberinya dayang yg akan membantunya.
Raja Ren pun memerintahan ajudannya untuk mengumpulkan dayang istana Wang di aula istana.
"silahkan calon Ratu ku pilihlah yg mana yg kau inginkan untuk menjadi dayang pribadimu" ucap Raja Ren lembut pada Xiao Zhan.
Membuat Xiao Zhan hampir saja luluh di buatnya, namun ia segera tersadar dan mengingat tujuannya.
"hm,,," Xiao Zhan terlihat sedang berpikir keras dengan memegang dagunya.
Lalu arah pandangnya tertuju pada satu objek paling belakang, ia pun menjadi teringat akan Yuchen, Yuchen pernah bercerita tentang seorang wanita cantik yg selalu memakai baju biru langit yg sangat cantik murah senyum dan baik hati.
"semoga calon ratu dari raja kejam itu tidak melirikku dan memilihku" cicit pelan wanita cantik itu menunduk takut.
"aku pilih yg paling ujung dengan baju biru langit itu" tunjuk Xiao Zhan pada wanita yg mencicit tadi itu.
"sialan" lirih wanita cantik itu.
"dayang Xuan Lu mulai sekarang kau akan menjadi pelayan pribadi dari calon ratuku" perintah Raja Ren Hao.
Wanita yg bernama Xuan Lu itu hanya bisa mendesah pasrah, karna melawan atau membantah juga percuma.
"baiklah, kau kemarilah" panggil Xiao Zhan.
Dengan langkah pelan Xuan Lu menghampiri Xiao Zhan.
"ayo ikut dengan ku, siapkan air mandiku dan juga baju yg bagus untuk ku" perintah Xiao Zhan berlagak angkuh dan sombong.
Xuan Lu mengumpat dalam hati, ternyata calon ratu ini sama saja seperti raja Ren Hao.
Setelah selesai menyiapkan air mandi dan pakaian baru untuk calon ratu itu Xuan Lu pun berniat keluar.
"tetap di situ"ucap Xiao Zhan.
Menghentikan langkah Xuan Lu.
"jangan kemana-mana?" perintahnya lagi, lalu masuk ke kamar mandi itu.
Selang 20 menit Xiao Zhan keluar dengan keadaan segar.
Di lihatnya wanita cantik itu masih berdiri di tempatnya yg semula dengan wajah di tekuk.
"jangan cemberut begitu, nanti cantiknya berkurang" goda Xiao Zhan.
Sedikit membuat wanita cantik itu menunjukan senyumnya.
"nah gitu dong senyum, kan tambah cantik jadinya" Xiao Zhan semakin menjadi menggodanya.
"anda jangan menggoda saya Yang Mulia" ucap Wanita cantik itu.
"aku, aku tidak" bantah Xiao Zhan.
"oh iya, bisa minta tolong bantu aku pakai ini" pinta Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia lain (yizhan)
Actionxiao Zhan adalah seorang koki di dunia modern yg di tranmigrasikan ke dunia kuno menjadi seorang pahlawan untuk membunuh raja iblis. xiao zhan di kirim kesana bukan hanya seorang diri melain kan berlima dengan empat orang lainnya. namun apa jadinya...