5

1.7K 229 11
                                    

Tidak terasa kini Xiao Zhan sudah sampai di perbatasan kerajaan Hong dan kerajaan Tian Lan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak terasa kini Xiao Zhan sudah sampai di perbatasan kerajaan Hong dan kerajaan Tian Lan.

Xiao Zhan dan semua teman-temannya pun bersiap untuk masuk ke wilayah kerajaan Tian Lan, namun langkah mereka terhenti ketika para penjaga gerbang masuk kerajaan Tian Lan.

Menghadang mereka semua.

"maaf kalian mau kemana dengan membawa hewan buas itu?" tanya penjaga gerbang kerajaan Tian Lan itu menunjuk ke arah Yibo.

"tentu saja masuk ke kerajaan Tian Lan" jawab Lusi.

"tidak bisa apa lagi kalian membawa hewan buas itu" ucap penjaga itu tidak mengizinkan.

"maaf tuan penjaga, Yibo ini singa yg jinak, dia tidak memakan daging manusia dan tidak membunuh manusia, kecuali kalo dia di ganggu" ucap Xiao Zhan.

"mana ada singa bisa jinak tanpa membunuh dan memakan manusia" bentak penjaga lainnya.

"Yibo memang singa jinakku, dia tidak pernah melukai siapa pun, dan aku yg akan bertanggung jawab kalo dia membunuh" teriak lantang Xiao Zhan.

Membuat penjaga itu saling pandang satu sama lain.

"apa dia binatang kontrakmu?" tanya sang penjaga.

"iya" jawab Xiao Zhan ketus.

"baiklah kalian boleh masuk, tapi ingat jaga baik-baik si Yibomu itu"

"tidak perlu kau peringati juga aku tau" masih ketus karna kepalang kesal.

Mereka semua pun masuk ke dalam wilayah kerajaan Tian Lan.

Setelah mereka semua sampai di kota, kini tibalah saatnya untuk mereka berpisah.

"jaga diri baik-baik iya Zhan" ucap Lusi merasa sedih karna pisah dengan teman barunya.

"kau harus kuat dan jangan mudah tertipu" pesan Jiyang.

"jangan mudah percaya pada orang yg baru kau kenal" pesan Yuchen.

"semoga kita bisa bertemu lagi di masa depan" ucap Yang Zi.

"senang bisa melakukan perjalanan denganmu, dan juga terima kasih untuk semua makanan enaknya" ucap Zhuo Cheng.

"terima kasih juga kepada kalian semua, semoga kita masih bisa bertemu lagi di masa depan" ucap Xiao Zhan.

Setelah berpamitan Xiao Zhan dan Yibo si singa putih pun pergi memasuki kota di kerajaan Tian Lan.

Xiao Zhan tidak berniat untuk tinggal di kerajaan tersebut, Xiao Zhan masih ingin berpetualangan bersama singa putihnya.

"Yibo, apa kau tau tempat untuk mendaftar untuk kita berpertualangan?" tanya Xiao Zhan.

"biasanya itu berada di serikat pemburu hewan atau pemburu iblis" jawab Yibo.

"ayo kita kesana" antusias Xiao Zhan.

dunia lain (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang