"Hahahaha!! Oh my god, Megan!! Aku lelah. Kau sungguh gila!! Lihat lelaki itu, tiada hentinya dia mengomel!!" tawa Jack.
"This is not my fault, right? Salah dia sendiri, berjalan sambil fokus pada ice creamnya. Lihat! bajuku kotor sekarang dan dia hanya bisa mengomel. Ya sudah, aku ambil ice creamnya dan melayangkan ice cream kewajahnya." Jack masih saja tertawa dan diiringi dengan tawaku juga.
"Ayo kita pulang sekarang." Jack mengangguk. Aku dan Jack berjalan dijalanan kota London ini menuju rumahku.
-
Aku sekarang duduk termenung menatap tv yang menyala. Sampai sebuah suara membangunkanku dari lamunan ini.
"Hey!!" aku hanya memalingkan wajahku padanya tanpa membalas sapaannya.
"Kau kenapa, Megan?"
"Aku merindukan Mom dan Dad." Jack yang mendengarnya hanya menghembus nafas pelan dan merangkulku.
"Sudahlah. Aku tidak mau melihatmu sedih karena Mom dan Dad. Kau tau, Mom dan Dad sudah tenang disana. Jangan membuat mereka merasa tidak tenang karena kesedihanmu." aku tersenyum pahit dan memeluk Jack.
"Thanks, Jack. You are always there beside me when I'm sad or happy." Jack tersenyum.
"That was my job to be your brother."
Aku sangat beruntung bisa memiliki Jack. Dia sangat baik padaku. Aku tidak tau berapa banyak terima kasih yang aku ucapkan padanya. Kupikir aku terlalu banyak merepotkannya. Dan Jack sekarang yang menggantikan Dad untuk mememuhi kebutuhan hidup.
Aku Megan Vechola. Aku berumur 21 tahun. Sekarang aku hanya memiliki Jack seorang. Dia selalu menemani hari hariku, melindungiku, dan menyayangiku. Dia saudara kandungku. Jack Vechola. Aku berharap bisa memiliki kekasih sepertinya. Untuk sekarang aku belum mempunyai kekasih. Aku cukup trauma untuk memiliki kekasih sekarang. Jika kalian bertanya mengapa, jawabannya adalah karena mantanku dulu ternyata memiliki istri dan dua orang anak. Bisa kalian bayangkan betapa shocknya aku ketika tau itu.
Mom dan Dadku meninggal dua tahun yang lalu karena kecelakaan pesawat saat ingin kembali ke London. Peristiwa itu membuatku tidak memiliki semangat hidup pada saat itu. Aku hanya bisa mengurung diri dikamar, menangis. Jack terus menenangkanku tapi semua itu sia sia sampai akhirnya Jack menasihatiku panjang lebar.
Aku bekerja disalah satu restaurant di London yaitu Nandos. Ya aku bekerja. Aku ingin mandiri, mencari uang sendiri. Awalnya Jack tidak ingin aku bekerja, cukup dia yang bekerja. Karena sikapku yang keras kepala ini, akhirnya aku diperbolehkan.
Nah itu adalah kisah hidupku, bagaimana kisah hidupmu?
וווווווו
heyho! w'sup?!?! aku kembali dengan membawa cerita keduaku.. ayey!!!
btw, kali ini ceritanya tentang my baby husband lope lope niall horan. gue sbg niall's girl merasa bangga bisa membuat cerita tentangnya.
kata niall 'kamu buat crta tentang aku dong, aku yakin cerita tentang aku yang kamu buat pasti seruu, babe' gtuuu................
so aku sangat exciteddd buat crta untuknyaaa:D:D:D
okayy udaa dulu dah basa basi baso nya. jangan lupa VOMENTS okay!!!!!!
thanks!!! xx
ווווווווו
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Instructions ↭ n.h
Fanfiction"Aku tidak mengerti tentang petunjuk mimpi. Setiap saat mimpi itu terus datang, dan memberikan sebuah petunjuk untuk melakukan sesuatu padanya. Awalnya aku berfikir itu hanya mimpi biasa. Tapi setelah aku mengikuti petunjuk mimpi itu, aku merasa bah...