💜 Hate love relationship 💜
" Ayo habiskan dulu sayang "
" Sudah Koo, aku sudah kenyang tau, lagipula aku itu tidak boleh makan banyak-banyak, aku sedang diet "
Jin sedang menyusui bayinya secara langsung dari payudaranya, sambil bergoyang-goyang dengan nyaman di kursi goyang favoritnya, sementara sang suami sedang menyuapinya.
Sungguh pemandangan keluarga yang bahagia." Sudah terlambat sayang, kamu sudah nambah makananmu dua kali, harusnya kalau emang mau diet, tadi kamu tidak usah nambah lagi, kekekeke "
" Kookie, jangan berbicara seperti itu, aku kan sedang menyusui jadi aku harus makan banyak "
Jin cemberut pada suaminya, sementara Jungkook tampak sedang loading untuk mencerna ucapan istrinya.
Merasa bingung sebenarnya Jin itu mau diet apa tidak, entahlah." Ehhmm.. baiklah, aku yang salah, aku minta maaf ya sayang "
Jungkook mengalah saja pada istri tercintanya, Jungkook tidak ingin rasa sakit yang ia rasakan dua bulan yang lalu terulang kembali, saat Jin sakit dan hampir meninggalkan dirinya, Jungkook akan melakukan apapun demi kebahagiaan istri dan juga anaknya.
" Ji-hyun sudah kenyang ya? Ughhhh lucunya bayi kelinci eomma "
Jin menggesek-gesekkan hidung Bangir nya pada hidung sang anak dengan gemas, lalu menciumi bibir mungil bayinya yang masih basah karena air susu.
" Sayang, pergilah bersiap-siap biar aku yang menjaga Ji-hyun, cepatlah nanti kamu terlambat "
" Baiklah, Ji-hyun sama appa dulu ya, eomma akan bersiap-siap untuk bertemu Jimin samcheon, cup "
Jin menyerahkan Ji-hyun pada appa nya, setelah mencium bibir nya sekali lagi, ia memiliki janji dengan Jimin untuk pergi ke mall, mereka akan mencari barang-barang yang diperlukan untuk pergi berlibur lusa, rencana liburan mereka dua bulan lalu memang batal karena Jin sakit dan harus menjalani operasi ulang.
"Kookie, nanti aku berangkat sama siapa?"
Jungkook sedang melanjutkan kegiatan yang dilakukan Jin sebelumnya, menciumi Ji-hyun.
" Aku akan mengantarmu dulu, lalu setelah itu, aku harus bertemu klien sebentar bersama Yoongi Hyung, tidak apa-apa kan? "
" Baiklah kookie, l love you "
" Love you to baby "
Jin berlalu pergi tanpa menyadari wajah suaminya yang memerah sempurna, Jungkook selalu salting saat sang istri bersikap manis seperti itu, mengingat dulu Jin itu paling anti dengan hal-hal yang berbau romantis dan terkesan chilldish seperti itu.
Jin berubah menjadi lebih terbuka dengan perasaannya, setelah sakit yang dialaminya dua bulan yang lalu.
" Lihatlah sayang, bukankah eomma sangat menggemaskan? sama seperti mu. appa benar-benar bahagia memiliki kalian , menyusu lah yang banyak pada eomma, dan tumbuhlah dengan baik jagoan appa, oke "
Jungkook berbicara pada bayi yang ada dalam gendongannya, sementara sang bayi hanya memandangnya dengan mata bulat besarnya yang menggemaskan.
____________________________________
" baby, nanti telepon aku saat kamu sudah selesai, aku akan menjemputmu, oke "
KAMU SEDANG MEMBACA
#kookjin Hate Love Relationship (End )
Fiksi PenggemarPatah hati membuat Jungkook yang awalnya begitu menyayangi Jin berubah menjadi seseorang yang kasar dan sangat di takuti Jin. Bisakah Jin membuat Jungkook kembali seperti dulu.. Hanya cerita ringan yang berantakan ---Part 21 dan 22 urutannya tertuka...